Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

High School Paradise-nya mbag Ori lagi!!!


Penerbit : Puspa Swara

Kalau novel yang ini bercerita tentang 4 cowok beken di sekolah bernama Athens yang bernama....

>> Sid, si super imut dan konyol yang amat tidak peka terhadap sesuatu di sekitarnya, kemana-mana selalu memakai jepit rambut untuk menghindari poninya menutupi muka

>>Lando si super cool yang benar-benar misterius

>>Rama si super ramah dan baik hati
dan .....

>>Cokie si ganteng yang playboy nya minta ampun
serta 1 cewek amat biasa bernama Julia dan sahabat Julia yang bernama Aida.

Eits... selintas jadi mirip cerita meteor Garden ya... Tsukasa, Hanazawa, Sojiro, sama Akira yang juga ada ceweknya Tsukusi dan yuki.

Tapi kalau sudah dibaca, ceritanya benar-benar beda. Ke-empat cowok super keren tadi setiap hari selama dua tahun itu selalu terlambat datang ke sekolah. Sehingga tiap hari mereka harus menjalankan hukuman pagi oleh Pak Gozali yang lebih ingin mereka sebut dengan Pak Godzila. Eh, walaupun mereka badung kayak gitu sekolah tidak mau mengeluarkan mereka karena selain badung mereka itu pemegan ranking 4 paralel di Sekolah mereka. Jadi intinya, mereka ber-4 itu aset sekolah.

Kehidupan mereka yang monoton setiap pagi itu berubah ketika 2 orang cewek ikut-ikutan terlambat bersama mereka. Dua cewek itu bernama Julia dan Aida. Jelas mereka ber-4 kaget. Selain ada orang yang ikut-ikutan menjalani hukuman pagi bersama mereka, salah satu diantara cewek itu adalah pemegang rangking 5 paralel yang selalu mereka cari-cari. Dialah Aida.

Hari berganti, si Aida memang sudah tidak pernah terlambat lagi, tapi Julia, entah kenapa setiap pagi dia terus-terusan ikut terlambat bersam 4 cowok keren itu. hal itu tentu saja membuat Sid (yang konyol abis) geram dan mengatai Julia mungkin menaksirnya.

Bukan hal itu yang membuat Julia terlambat. Dan Sid akhirnya tahu juga apa yang membuat gadis yang tomboi dan nggak tahu aturan itu harus ikut terlambat bersama dirinya. Julia, adalah anak orang tak punya yang mengejar kelas khusus untuk mendapatkan beasiswa. Awalnya Sid heran, mana ada anak orang tak punya di sekolah se-elite Athens?? Oh... rupanya dulu Julia kaya.

Yah, singkat cerita pokoknya mereka berempat itu disibukkan dengan kegiatan baru yaitu membantu Julia masuk ke kelas khusus. Mereka rela mengesampingkan target mereka yang ternyata berdemo kepada Pak Gozali karena ekskul sepakbola tidak diizinkan di sekolah Athens. Ternyata mereka terlambat terus menerus selama 2 tahun adalah wujud demonstrasi atas pelarangan Ekskul sepakbola di sekolahnya yang didalangi oleh Pak "Godzila"

Cerita terakhirnya Happy Ending deh... tentunya setelah mengalami berbagai masalah :

Sid dengan calon papa barunya yang amit-amit
Lando dengan papanya yang mabuk-mabukan
Cokie yang kerepotan dengan para pacar-pacarnya
Dan rama yang repot menghadapi tantenya yang merupakan kepala sekolah Athens

baca aja lanjutannya. Dijamin seru... walaupun nggantung dengan hubungan antara Sid-Julia serta Lando-Aida nggak berlanjut. Padahal 2 pasangan itu amat-sangat mempunyai potensi untuk melangkah ke depan.

1 cuap-cuap pembaca:

Anonymous said...

thanks

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...