Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

My Cousin is Gay, Lia Indra Andriana

Oh my god! Apakah kalian udah tahu ide ceritanya seketika setelah mengetahui judulnya? Ya, inilah salah satu kelemahan novel ini. Kurang begitu mengejutkan karena di judulnya udah blak-nlakan ditulis apa inti ceritanya.

Apakah nggak seru?

Belum tentu, novel ini lumayan seru juga kok. Bercerita tentang seorang cewek yang namanya Eva. Yang ngegebet kakak kelasnya yang namanya Kak Ro yang juga merupakan sahabat dari sepupu cowoknya yang sangat dia idolakan juga.

Apa jadinya kalo sepupu Eva ternyata Gay dan lebih parahnya, pasangan gay sepupu Eva itu ternyata Kak Ro? Apakah bagi Eva Dunia sudah kiamat? Eits... belum, si Eva masih bisa ngelanjutin hidupnya... ternyata....

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...