Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

A perfect Love, Yuchita Erayanie



Penulis : Yuchita Erayanie
Penerbit : Puspa Swara

Mm... novel ini bercerita tentang dua sahabat yang namanya Kimi dan Nuy. Nuy, adalah cewek cantik yang udah pacaran lama sama cowok yang namanya Riki (yang anehnya tiap hari bertengkar melulu), tapi berbeda dengan Nuy, Kimi adalah gadis yang seumur hidupnya nggak pernah pacaran.

Nuy, sahabat Kimi selalu kesel sama Kimi karena jika ada reunian SMA Kimi selalu nggak mau ikut. Ya... ada alasan sih kenapa Kimi sampe bersi keras nggak mau dateng ke reunian. Dan Nuy tahu itu. Kimi selalu ngehindar dari seseorang yang namanya Ari. Seseorang yang dulu adalah cinta pertamanya.

Nuy hampir selalu berkata bahwa seharusnya Kimi nggak usah takut ketemu Ari. Bersikap biasa ajah. Dan anehnya, Kimi selalu nggak bisa bersikap biasa jika ketemu Ari. Pasalnya, bukannya Kimi malu atau apa lho ya.... malahan Kimi itu udah benci banget sama Ari.

Ada suatu kejadian di Prom Nite SMA yang membuat Kimi nggak mau ketemu Ari. Kejadian yang sangat membekas di hati Kimi dan nggak mungkin untuk ngelupainnya. Intinya tuh... si Ari itu ngajak dia ke Prom Nite di saat Ari dan pacar cantiknya, Ninia lagi bertengkar. Eh... tanpa disangka-sangka, Ari cuma njadiin Kimi alat supaya Ninia cemburu dan balik lagi ke sisi Ari.

Dan singkat cerita, walaupun Kimi setengah mati menolak pergi reuni, dia tetep ketemu sama Ari di sebuah toko buku (kalau ngak salah sih... abis udah lama bacanya) Jelas dong Kimi kaget. Apalagi dia masih belum bisa maafin Ari karenaudah nelantarin dia di Prom Nite itu dan malah ciuman sama Ninia.

Tapi, Anehnya Ari itu gigih banget buat minta maaf ke Kimi. Aneh banget kan? Pas Kimi tanya kemana perginya Ninia, dengan entengnya Ari jawab kalau dia sama Ninia putus lagi. Ow...ow... jangan-jangan Kimi dibuat alat lagi dong??

Di lain sisi, ternyata Nuy juga ada konflik dengan Riki. Walaupun sering bertengkar, Nuy dan Riki itu saling mencintai. Tapi suatu hari, tiba-tiba Riki minta putus dengan alasan capek. Nuy kaget dong dengernya, dia coba-coba cari tau dan akhirnya nemuin kenyataan kalau Riki minta putus gara-gara cewek namanya Remi.

Wuih... seru kan? Mau tau lanjutannya? Baca sendiri dong.... sedikit bocoran nih.... entar semuanya happy ending kok!!!

2 cuap-cuap pembaca:

Anonymous said...

thanks atas resensinya sangat membantu ^_^

Frey si pencuap said...

Anonim : sama-sama,, :) Makasih juga sudah visit blogku. Visit lagi ya kapan-kapan :)
Baca entry yang baru2 aja,, ini udah jadul. Resemsiku masih je;ek :p

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...