Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Matemacinta, Razy Bintang


Penerbit : Gramedia

Mm... belum terlalu tahu penulisnya sih.... tapi, setelah aku baca novelnya lumayan juga lho.... Ide ceritanya cukup ringan. Yah... lumayan lah...

Well, sebenernya Ingatanku udah lumayan buruk soal novel ini. Abisnya udah kubaca berbulan-bulan yang lalu. tapi untung masih nyimpen resensinya. Bisa berbagi kan jadinya... hehe...

Jadi ceritanya itu tentang 2 cewek yang namanya Marina. Satunya Marina Taura Bakti alias MarTaBak dan yang satunya lagi Marina Mutriasa alias MarMut. Dan mereka berdua itu musuh bebuyutan banget deh....

Marina mutriasa, adalah Marina dengan sifat yang tomboy banget. Pernah suatu ketika dia nyolong mangga di rumah tetangganya dan kepergok keponakan tetangganya yang umurnya lebih tua dari pada MarMut. Cowok pula.

Sedangkan Marina Taura Bakti, adalah Marina yang manis. Yang feminim dan dipuja banyak orang karena kecantikannya dan statusnya sebagai keponakan kepala sekolahnya.

Perseteruan semakin berkobar ketika suatu saat guru Matematika disekolah mereka diganti dan... eng-ing-eng...... guru Matematika baru itu ternyata adalah keponakan tetangganya yang pernah memergokinya nyolong mangga. Karena si Guru yang masih dendam, ia terus-menerus mengungkit-ungkit masalah marMut yang nyolong mangga dirumahnya. Sampai MarMut kesel sendiri.

Wih... seru kan? Apalagi pas masuk adegan cinta. Dimana Pak Rio, guru Matematika yang ganteng itu terjebak kencan bersama MarMut gara-gara adik sepupu MarMut yang nakal. Ada adegan cium juga loh.....

Langsung Fresh deh... begitu baca nih novel...

Buat mbak razy.. keren-keren!!

9 cuap-cuap pembaca:

Anonymous said...

sEru..........
bAgoS.........

Zy said...

makasih,,

Frey said...

Kak Razy ya? Makasih udah komen BlogQu....^^

Anonymous said...

seru bgt tu novel..
w udh bca..

Vira Ayune said...

aku udah bc juga...
lucu

Frey si pencuap said...

Vira : trims suda visit blog saya :)
Iya... lucu :D

wina said...

seru banget deh . coba ada lanjutannya "matemacinta part 2" misalnya . pasti seru deh . :D

Anonymous said...

emang seru ringan n bkin fresh

christina simanjuntak said...

ceritanya keren abis...
pokonya mantap dech...

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...