Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Shinjuku Incident, blood-blood every where (halah!)


Ya ampYun......
aPa benar ini filmnya Jackie Chan???

Yah... nggak gimana-gimana ya... cuma, filmnya Jackie biasanya lucu-lucu gimana gitu. Tengok aja Rush-Our 1-3 gandengannya Chris Tucker. Walaupun action tapi tuh film kocak banget. Tapi kalo ini.... aLsli!!! Sangat amat tidak mencerminkan Jackie Chan sebagai humoris.

Mm... sebelum aku cerita tentang jalan ceritanya (aduh kok mbingungi se...) aku mau cerita gimana aku bisa nonton nih film. Asalnya, denger-denger nih film nggak boleh rilis di Indonesia. Katanya ini film keras banget. Tapi, berkat seorang teman yang nge-fans banget sama JC alias Jackie Chan, aku mau nonton (namanya juga penasaran)

Dan.... pantes aja kalo nih film dilarang rilis. Sebenernya aku sendiri nggak tahu darimana temenku itu bisa dapet DVD nya Shinjuku Incident. Yang jelas, abis nonton film itu aku luar biasa lemas. Bener-bener luar biasa lemas.

Di film ini, nggak ada tuh Jackie Chan yang selalu nyengar-nyengir dan konyol. Apa mungkin dia kepingin tampil beda atau apa aku nggak tahu. Tapi dia murung terus di film ini. Huh... Ide ceritanya juga seputar mafia di Jepang sana.... sarat kekerasan banget pokoknya.

Adegan yang paling aku ingat itu adegan pas temannya Jackie Chan yang namanya A Jie di potong tangannya sama Mafia. Terus pipinya disayat-sayat gitu pake pisau tajam. Ampun deh!! Aku sampe nutup mata saking kejemnya tuh pemotongan tangan. Mana akting aktornya meyakinkan banget lagi. Seolah-olah tuh tangannya emang kepotong beneran. Aih....

terus ada lagi adegan badan terpotong di akhir babak. Yang itu aku bener-bener tutup mata. Selera makanku hilang seketika (sekedar informasi : waktu aku nonton film ini aku lagi makan bakso sama temen-temen. Terpaksa di pause dulu supaya selera makan balik lagi. Makan. Terus di play deh)

Haha.... pengalaman kocak pas lagi nonton filmnya Jackie Chan.

Untuk kamu penggemar Jackie Chan, film ini sebenernya patut ditonton. Tapi siap-siap aja kecewa sama endingnya. Aku bener-bener merasa tidak terpuaskan (cielah!) Endingnya nanggung dan sedih banget. Hu....hu...hu....

1 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...