Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

A cup of Comfort


Kategori : Novel
Penyunting : Collen Sell
Penerbit : Gramedia

Resensi :
Hm... buku yang halamannya lebih dari 200 ini meyajikan puluhan kisah nyata yang dapat membangun kepribadian kita semua. Dan aku turut merasakannya lewat buku ini.

Sama dengan judulnya, a cup of comfort menyajikan secangkir kenyamanan dalam bentuk sebuah buku yang bisa menggugah kenyamanan kita semua. Lewat buku ini, kita bisa merasakan betapa hidup sesungguhnya merupakan anugerah yang patut kita syukuri. Tak layak kita sebagai manusia terus-menerus tidak mampu untuk mensyukuri apa yang kita miliki.

Seperti itu lah intinya. Dan aku juga bisa merasakan energi kenyaman setelah menamatkan buku ini.

Belilah secangkir kenyamanan ini, duduklah dan nikmati ia. Rasakan perjalanan tak terlupakan dalam hidupmu. Seperti aku.

Ada beberapa cerita di buku ini yang tak dapat kulupakan seperti cerita pendek yang berjudul "Kursi Menangis", "Menemukan Rumah kami" dan bermacam kisah lainnya. Hampir aku menitikkan air mata ketika membaca seorang wanita yang setia mendampingi suaminya yang terserang tumor ganas. Dan terharu ketika membaca kisah tentang seorang guru TK yang tanpa sadar telah memberikan Hadiah Ulang tahun pertama kali dalam seumur hidup kepada muridnya. Atau ada juga kisah tentang Pahlawan di arena boling oleh seorang yang sampai sekarang tak dapat ditemuinya lagi untuk sekedar mengucapkan terimakasih.

Pokoknya, buku ini sedikit banyakmembuka mataku tentang betapa hidup ini adalah anugerah.

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...