Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Take Me Out Edisi 4 membuatku Patah Hati!!!



Hm... Take Me Out Indonesia kini sudah mencapai edisi ke-empat. Dimana cewek-cewek cantik yang memperebutkan beberapa cowok keren sudah berkurang menjadi jauh lebih sedikit ketimbang episode perdana yang total semua ceweknya ada tiga puluh.

Untuk episode yang ini, ada sesuatu yang membuatku patah hati. Bukan karena ada cowok keren yang memilih cewek yang tidak begitu menarik. Bukan juga karena ada seorang cowok tipeku yang mendapatkan seorang pasangan disana. Patah hatiku bukan karena inti acara. Patah hatiku karena ada adegan yang benar-benar di luar acara.

Kalian tahu nggak acara apa yang disiarkan secara mendadak? Ya, itu adalah Surprise Party si pembawa acara yang sexy tenan, Choky Sitohang.

Bener-bener aneh, sebelumnya aku benar-benar tidak pernah berkata bahwa aku mengagumi presenter itu. Tapi, secara tidak sadar, sewaktu melihat Surprise Party dan menemukan cewek si Choky yang mungkin lebih cantik gue (aduh ya nggak lah, lebih cantik dia lagi) hatiku serasa down.

"Aduh, itu dia pacar si Choky!" dan aku baru menyadari kalau aku nge-fans sama Presenter yang bawaannya selalu Happy itu.

Tapi, sungguh sangat ironis hidup ini. Ketika aku baru menyadari rasa kagumku terhadap tuh cowok, justru saat itu aku baru tahu kalau do'i punya pacar. Sungguh malang nasibku... Hu...hu...

Tapi tenang, untuk selanjutnya aku nggak bakaln berhenti nge-fans cuma gara-gara do'i punya pacar. Bukankah itu membuktikan kalau Choky itu setia sama pasangannya?

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...