Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Love United (sekuel HSP)


Ini dia,,, penghabisan mbak Orizuka setelah novelnya High School Paradise. Karena semua kisah cinta dikupas tuntas disini.

Cokie : Benar-benar bertobat jadi playboy setelah menemukan cintanya yaitu seorang anak penjaga Kantin bernama Via yang benar-benar berbeda dengan gadis yang selama ini dipacarinnya. Tapi nggak segampang itu alurnya, awalnya Cokie pacaran sama Via cuma niat mainin. Tapi, ketika Cokie ketahuan selingkuh sama Via dan Via benar-benar marah, Cokie jadi kesel sendiri sama dirinya, Apalagi, Via itu merupakan salah satu sahabatnya Julia. Belum lagi menghadapi mantan-mantan Cokie yang bekerja sama ngeroyokin dia waktu tahu Cokie sudah menemukan cintanya. Wah... kocak deh....

Rama : Kisah cinta Rama yang begitu misterius terungkap disini. Bagi yang udah baca HSP dan belum baca Sekuelnya, cepetan beli. karena kisah cinta Rama bakalan tampil mengejutkan di sini. Ungkap siapa gadis yang dipacari Rama selama 2 tahun belakangan.

Lando : sampai harus menangis ketika Aida datang ke rumahnya. Kenapa ya... Lando nangis? Wah, benar-benar kisah mengharukan antara Aida dan Lando. Bagi penggemar kisah cinta mereka, kalian patut berbahagia karena kedua insan ini akhirnya jadian meskipun dengan masih malu-malu dan dirahasiakan.

Dan yang paling ku sukai adalah kisah Julia yangpatah hati. Lho? Kok bisa patah hati ?

Ya iyalah, disaat Julia menyadari dia suka sama Sid, cowok konyol yang setiap hari bertengkar dengannya, Julia malah harus menerima kenyataan jepit yang digunakan Sid untuk menahan poninya adalah jepit yang terus dipakai Sid selama 3 tahun ini karena itu merupakan peninggalan terakhir mantan pacar Sid. Tambah hancur hati Julia saat mengetahui Sid balikan sama Amel, si cewek yang ngasih Sid jepit rambut itu.

Sid pertamanya kesenengan karena ia udah bisa balikan lagi sama Amel. tapi, perasaannya jadi aneh ketika tahu kalau Julia lagi deket sama cowok yang namanya Zai. Julia emang sengaja kok, spaya cepet ngelupain Sid.

Sid juga jadi nggak nyaman sama sikap Julia yang nggak lagi meladeni pertengkaranya. Sid malah kangen sama Julia yang dulu dan makin nggak suka kalau Julia deket sama cowok lain. Dasar!!!

Pokoknya, akhirnya Sid memilih Julia deh!!
Penembakannya juga unik!!
Di depan Julia, dia ngelepas jepit rambutnya Amel dan meraih bando Julia. Dipake deh tuh bando ke kepala Sid. Julia sampe melongo saking kagetnya.

haha....
I love "Love United"

4 cuap-cuap pembaca:

RakHa AbduL MultaZam said...

pengen baca neh..... novelnya Ka' Orizuka emang bagus- bagus.....

Eh, kamu kelas berapa tow???

Rohmania Nia said...

Wahh... novel ini!! beda dari yang lain novel ini sempurna NGGAK BUAT NANGIS sama sekali. malah bikin ngakak gak keruan dan ada satu kata di adegan LU yang bikin *merinding gatel* :D
yah aku suka novel ini. Novel ini novel yg mencerminkan dunia SMA. Ah, aku sadar mungkin dunia nyata nggak seindah novel, tapi novel ini ngejelasin gimana indahnya masa SMA.
Iri deh jadinya. Sama kayak yang laen, novelini bikin aku penasaran sampe gak tidur semalaman.

Ruru said...

novelnya, keren banget....... :D :D :D :D

buat yg ngresensi, kak Frey,thx ya
ngresensinya keren-keren smua

Cara Mengatasi Komedo di Wajah said...

saya suka sekali dengan blog ini
sukses selalu gan

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...