Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

De Buron, Maria Jaclyn


Penulis : Maria Jclyn
Penerbit : gramedia

Waw!!! Novel ini ide ceritanya lain daripada yang lain lho....
Tahu nggak, nih novel bercerita tentang cewek yang namanya Kimly.

Bermula dari pembunuhan yang melibatkan seorang pembunuh yang super ganteng tersiar kabarnya di seluruh stasiun Televisi. Saking gantengnya pembunuh itu, semua cewek yang dikenal Kimly pada naksir semua sama tuh penjahat. Nggak terkecuali para sobat Kimly, bahkan pembantu rumahnya pun ikut-ikut naksir sama tuh pembunuh. Kimly jadi heran sendiri, walau pun ganteng banget, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa dia itu pembunuh jahat dan dia sekarang lagi buron. Jangankan naksir sama tuh pembunuh kayak orang-orang, nyebut nama pembunuhnya "Raditya" ajah terasa mulas di perut.

Wets.... tapi takdir berkata laen. Gimana kalo pembunuh ganteng yang lagi buron itu tiba-tiba nongkrong di kamarnya? Malah, kamarnya dijadiin tempat persembunyian tuh buronan? Wuih... mimpi apa sih... si Kimly di datengi Buronan? Ganteng sih iya.... tapi Buronan bo'....

Tapi kok semakin Kimly kenal tuh Buronan Kimly semakin yakin kalo cowok itu baek dan nggak mungkin membunuh yah?

Nah... gimana?? Ceritanya bagus kan? Iyalah..... endingnya juga bikin orang senyam-senyum melulu loh..... cepetan beli nih novel. Di jamin nggak kecewa deh....

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...