Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Russell and carrol in Take Me Out indonesia


Hmm....
Masih inget Take Me Out episode dua?
Ya, episode itu berhasil mempertemukan 2 insan antara ilusionist dan cewek kalem. Russell dan Carol.

Aku sempet ngiri sama kedekatan mereka berdua. Awal mereka jadian kan mereka kompak banget. Serasi pula. Sama-sama polos dan kayaknya hati dua-duanya sama-sama baik. Aku sempet punya feeling kalo mereka bakalan tetap bertahan lama.

Eh... nggak tahunya.... kemaren aku dapet kabar dari temenku. Hari sebelumnya, dia chattingan sama Russell di Facebook. Secara, temenku itu kan punya alamat facebooknya Russell gitu (nggak jelas dapet darimana) yang jelas, kata dia Russel sama carol udah putus.

Whatt???

Nggak percaya banget aku! Tapi gimana dong? Dianya sendiri yang bilang kalo dia udah putus sama Carol. Huu.....

Kata Russell sih... masih sahabatn sama Carol.... cuma nggak jadi pacar lagi!

Ya... mengecewakan!!!

3 cuap-cuap pembaca:

tira ajah said...

teu fB carol ?

Juni said...

Oh"ya q mao nanya nih? Knapa yah? Hbungan russel n carol bsa putus.trus knapa harus putus.pdahal kan mereka cocok bngt.q jdi pnasaran bngt nih!!!....

Anonymous said...

yuppppp
z masih ingat saat pacar kuu caroll dia ambil ma russell

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...