Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

TOP Male Manga Character Ever♥ ♥ ♥ by Frey

Monday, December 20th 2010
09.00 am

Well, gak tau ya aku kesambet setan apa. Tiba-tiba kemaren malem sama sekali gak bisa tidur sampe jam satu. Mungkin alasan utamanya adalah aku kepikiran Manga yang tak baca di Mangafox *ga penting banget* hahahaha. Tapi justru gara-gara ketidakbisatiduran itu, aku jadi punya ide buat ngepost ini.
http://www.emocutez.com

Jadi,, aku kemaren tidur-tiduran dikamar sama nostalgia gitu. Biasalahh.. aku kalo lagi gaje selalu nostalgia (baca : ngelamun + ngayal) Aku mikir-mikir tentang... "Siapa ya, male character di Manga yang paling bisa bikin aku melting?" dan menentukan itu semua... gak sulit kok. Aku cuma butuh beberapa detik buat nentukan karakter2 itu karena pas aku baca Manga yang ada merekanya duluu,, aku heboh banget. WKwkwk.

Ada empat cowok... and here they are. (mulai dari nomor empat ya)

4. Kurogane from Tsubasa Reservoir Chronicle

Panggilan kesayangan : Kurocchi ato Kuroganecchi♥♥♥♥

Kurocchi itu punya pribadi yang kompleks banget. Awalnya dia sangat nggak bisa buat bersosialisasi dengan orang lain kecuali Princess Tomoyo (Princess Tomoyo itu Princess yang mungut Kurocchi) Dia juga berdarah dingin. Tapi aku sukaaaaa.... Kurogane. Aku sukaaa Kurocchi ku. Hahaha.

WHY??

Karena dia kuat. Kuat disini adalah bukan hanya kuat fisik tapi juga kuat mental, kuat ati. Walopun peringainya kasar, dia selalu berkorban demi orang yang disayanginya, demi temennya. Dia tu gak takut mati kalo menyangkut 'melindungi orang yang disayang'

Kurogane emang karakter yang luaaaarrr biasa kalo menurutku. Hahaha,, dulu pas aku baca TRC, Farah berharapnya aku suka sama Kamui Shirou,, tapi aku malah kecantol sama Kurogane. Ironis banget ya. Habis lihat deh... namanya,, Shiro itu bisa berarti warna putih. Sedangkan aku malah suka sama Kurogane yang artinya hitam (Kuro dari Kurogane) hahahahaha.

Oh ya... masalah pasangan. Tentu aja karna aku suka Kurocchi,, aku harus memilihkan pasangan yang cocok buat dia. Dan masalah itu,,,, sudah kulakukan jauh-jauh hari yang lalu. Aku juga sudah ngepost diawal-awal,, di entry "Pasangan Kali ini... Kurogane x Fai--Sasa Ryuuji x Minamino Noel (???)"

Yap... bener banget! Pasangan yang aku pilihkan buat Kurocchi-ku adalah FAI D. FLOURITE.


Udah ada alasannya di entry itu. Semoga mereka bisa saling melengkapi terus deh. Semogaaaa.
http://www.emocutez.com
Tapi banyak juga yang ngedukung Kurocchi sama Princess Tomoyo. Mau tau orangnya? Here she is.


Cute-an mana coba sama Fai? *emang bisa dibandingin ya? Hahaha*

3. Shuhei Hisagi from BLEACH
Panggilan kesayangan : Akang Hisagi♥♥♥♥ *woeeeekkkkk*http://www.emocutez.com *suara muntahan para pembaca terdengar*

Kekekekk. Akangku yang ini masih anget banget nih aku pikirin. Soalnya aku baru ngikutin BLEACH... jadi yah,, masih lagi anget-angetnya.

Q : terus apa yang bikin kamu suka?

Good question... tapi aku juga nggak punya cukup alaan yang logis buat ngejelasin kenapa aku suka dia *nah lho??* Maksudnya adalah... aku gak tau kenapa. Hahaha. Habis pertama kali aku tau Kang Hisagi,, aku cuma langsung bilang dalem ati "Ahhh... he's the one"--jiahh,, aku jadi inget kata2nya Usagi di Junjo Romantica--

Gitu. Mungkin karena emang cinta itu ga butuh alasan kali yahh *jiahh... nyinetron banget* WKwk,, yah, mungkin karna menurutku karakter Shuhei Hisagi itu keren. Daya tariknya itu justru ada pada 3 bekas luka cakaran yang misterius di mata kanannya. Terus angka '69' di pipinya juga itu. Entah kenapa aku tertarik sama semua itu. Aku cuma pingin tau, apa yang udah dia lalui sebelum akhirnya dapet semua luka itu.

Dan pasangan yang kupilihkan buat dia adalah....... AKU!!!!! http://www.emocutez.com

*gamparred*

Wuahahaha. Oke, waktunya serius. Habis aku gak nemu cewek yang cocok buat Kang Hisa sih... maksudku 'belum'. Mungkin suatu saat,, kalo BLEACH ngebahas Hisagi sedikit lebih daleeem aja lagi,, paling aku langsung tau.

Untuk sekarang sih,, Akang Hisa lagi suka sama Rangiku. Tau kan? Nihh orangnya....

*miris banget. Kang Hisa sukanya gitu sih*

2. Taiki Kayashima from Hanazakari no Kimitachi e

Panggilan kesayangan : Kaya-kun♥♥♥♥

Whoaaaa.... ini karakter yang paling lama nggak aku jumpai. Long time no see Kaya-kun
http://www.emocutez.comWuahhh... kemaren malem begitu aku nostalgia tentang dia,, aku jadi senyum-senyum sendiri lagi. Inget-inget jama dahulu pas aku sama Insani (sodaraku) keranjingan baca Hanakimi (sekitar kelas sembilan gitulah) Insani suka banget sama Izumi Sano,, cowok pemeran utama. Dan yang tak sukai,, lagi-lagi bukan pemeran utama.

Yang lebih anehnya lagi,, aku malah suka sama pemeran figuran doang yang ga begitu penting. Huaaaa!!!! Habis karakternya itu lhooooo. Karakternya itu lhoooooo. Bikin aku melting. Bahkan,, hanya dengan liat wajahnya dipanel komik aja aku jerat-jerit (kasus yang sama dengan Kang Hisa) Tapi yang ini sedikit lebih parah gitu lahhh.

Kaya-kun itu karakter yang datarrrr banget. Ekspresinya selalu datar,, dan dia selalu cuek. Tapi cueknya tuh bukan cuek angkuh maupun cuek cool. Tapi,, cuek aja. Aduhhhhhhh kagak bisa jelasinnnnn
http://www.emocutez.comKesel deh!!!!! Pokoknya dia Nyak-Nyuk banget. Huhuhuhu. Aku tau kenapa aku sukkaaaaa banget sama dia,, tapi aku gak bisa jelasin. Maaf ya. Yang jelas,, dia punya aura banget. Dia juga jago ngeliat aura. Matanya suka datar gitu. Hahahaha. Pokoknya aku suka dia.

Wong Insani aja sampe heran sama aku. "Kamu tu suka Taiki apanya se Fre?" (kata dia. Dia kalo manggil Kaya-kun itu Taiki) Tapi ya gitu,, aku jawabnya juga gak jelas. Tauk deh aku ini... gak jelas banget. Hahaha.

Oh ya,, aku emang belum liat doramanya Hanakimi,, tapi lebih karna waktu itu aku lagi ilfil-ilfil-nya sama OguShun,, yaudah aku ga liat. Apalagi waktu tau kalo pemerannya Kaya-kun jelek,, itu tuh,, (itu semua terjadi satu tahun yang lalu dan aku belum tau pemerannya namanya sapa)

Abis gitu,, berbulan-bulan kemudian,, pikiranku tentang Yusuke Yamamoto berubah. Tepatnya satu setengah bulan yang lalu,, aku lihat dorama yang judulnya Atashinchi no Danshi dan aku kepincut banyak aktor disitu. Kayak Mukai Osamu, Tomoki Okayama yang unyyuuuu.... dan pemeran dari Masaru Okura. Tebak siapa itu? Dialah Yusuke Yamamoto!!!! Dan aku baru sadar kalo dia adalah orang yang sama dengan orang yang meranin Kaya-kun di dorama.
http://www.emocutez.comDan begitu tau aku langsung SYOK banget. Hahahaha. Ini dia orangnya kalo mau tau...


menurutku dia cute. Tentu aja lebih cute-an gambarnya di Manga. Hahahaha. Menurut kalian?

1. Jung Han So from Hot Blooded Girl

Panggilan kesayangan : HanSo oppa~♥♥♥♥

Dan seperti yang kubilang... dialah THE MOST!!!! MOST!!! MOST!!! My Favourite Male Character Ever!!!! I gonna be crazy only by hearing his name.

WHOAAAAAAA.... gak ada kata-kata yang pas.

To be honest,, dia itu psikopat. Tapi yang ngebuat aku klepek-klepek adalah,, rasa cinta yang dia tuangkan keseseorang itu luar biasa banget. Sangat-----sangat----dalem sekaliiiii. Well, sebenernya siapapun nggak mau dicintai sama dia. Yakin deh,, soalnya dia kasar. Psikopat abis. Dan cuma satu orang yang cocok sama dia.. yaitu cewek yang namanya Kang Hajie.

Huhuhu... HanSo Oppa~ harus patah hati karna Hajie jadian sama orang lain. Baca aja deh Hot Blooded Girl. Pasti nangis-nangis kayak aku
.http://www.emocutez.com miriiiiis banget.

NAHHH!!!! Itulah ke-4 cowok yang ngebuat aku klepek-klepek. Hahahaha. Gimana? Apakah salah satu dari kalian juga merasakan perasaan yang sama kayak aku? Leave komen yaaaa....
http://www.emocutez.com
~SAMPAI JUMPA DI ENTRY FREY SELANJUTNYA~

8 cuap-cuap pembaca:

Anonymous said...

aku kok gak ada ya?? ha...
gak ada yang kenal tuh...

fureya said...

Wuahahaha,
Gak nemu fotonya sampean,, jadi gak tak pajang Mas. *lho?*

:)

Anonymous said...

HanSo Oppa... q suka banget ma karakterx... bkin penasaran ajjah... Tpi blum kelar bca komikx...T,T

fureya said...

Hai... thanks sudah visit.
Toss!! Qta sama2 penggemar HanSo oppa~ Yeiiii!
Aku do'ain kamu cepet selesei ya bacanya :D
Semoga HanSo oppa~ bahagia yaaa... hahaha.

Dewi said...

wahhh,,,
i like u'r bloq
pa lg yg hot blooded girl
pa lg honso,,,
knp sin woo g dtmpilin

Nechan said...

Hahahahaha, wah perlu masukin Kyouta Tsubaki dari KyouKoi, nih....

Anonymous said...

nindy

q sukaaa semua karakter di Hot Blooded Girl!!! XD
keren abis!!
oya,,km tau chihiro kobayashi? kalo km knal dia pasti km bkal suka deh! :D
q udh lupa sapa2 ja karakter komik yg q suka,, tp yg pasti di situ ada hanso, sinwu, kang haji, songohan, trus yd di manga kodocha childs play,,klo ngga salah namanya hayama atau yamada atau siapaa gitu, si pemeran utama cowo, cool abis! XD
tp sampe skarang belum ada yg bisa mengalahkan chihiro kobayashi di hatiq \(^O^)/

Cara Mengatasi Kloset Mampet said...

mantaaap gan
di tunggu info selanjutnya
thanks

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...