Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Goodbye but I love You by Yagami Rina (Review One Shoot Manga Shojo)

Sunday, 19th December 2010
03.48 pm



Title : Goodbye But I Love You
Mangaka : Yagami Rina--Original Story by Nicola-Dokusha Yurita-chan
Series : OneShoot
Genre : Shojo, Romance
Penerbit : MnC
Price : Rp 15.000


Percaya gak sih kalo nama pemeran cowoknya lagi-lagi Yutaka? Hahaha. Aku aja juga kaget kok. Jadi gini, sebelum baca Manga ini, aku lebih dulu baca Manga yang judulnya Tsubaki's Trouble yang tokoh utamanya Yutaka. Lha masa' baru aja sedetik nutup cover "Tsubaki's Trouble" dan mbuka Manga lain yang aku beli, namanya juga Yutaka? Apa nama Yutaka itu segitu populernya di Jepang ya? Apa besok anakku juga aku namain Yutaka ya? *apa sih*

Wahahaha, well, inilah cerita singkat tentang Manga OneShoot ini. Jadi ada seorang cowok yang namanya
Yutaka, dia jatuh cinta pada pandangan pertama *yaelah* sama cewek yang dia temuin pas ujian masuk suatu SMA. Jadi ceritanya Yutaka lupa bawa penghapus dan dengan baik hatinya si cewek yang belum Yutaka tau namanya itu minjemin dia penghapus.

Sejak saat itu, Yutaka selalu nyari siapa cewek itu dan janji kalo dia ketemu, saat itu juga dia bakal langsung nembak. Bener aja... pas ketemu tanpa basa-basi Yutaka langsung nembak. Kocak sih... dan somehow, mereka pacaran ~yeah~

Tapi bukan itu intinya, intinya adalah setelah beberapa bulan, Yutaka diputusin padahal dia merasa nggak berbuat salah apapun. Alasannya adalah karena cewek yang ternyata bernama
Mariya itu suka cowok lain.

Hmm... menurutku setting ceritanya agak dark lho. Keren kok, walopun nothing spesial di ide ceritanya, tapi alurnya maen banget. Disini aku ditunjukin betapa Yutaka itu cintaaa banget sama Mariya. Yang bikin tambah puas, ada juga cerita menurut sudut pandangnya Mariya. Rapi banget alurnya. Endingnya juga nyentuh.

Oh ya, biar aku lurusin yah. Walopun dari covernya agak 'Echi' --dan tetep aja aku beli,, wkwk-- tapi isinya enggak sama sekali kok. Gak ada adegan-adegan yang menjurus kesitu sama sekali.

Selain itu,, ada cerita-cerita lain juga.

Cerita Kedua, "1% Miracle"

Dan aku pribadi suka banget sama cerita yang kedua ini. Jadi tuh ya *antusias nih* tokoh utamanya tuh cewek kekanak-kanakan yang namanya Nana. Wah, aku jadi fresh ngeliat pribadinya Nana yang lucu, apalagi setelah ngebaca yang agak dark kayak cerita pertama.

Yang namanya Nana tuh, suka banget ngemodel-model rambut dan sebagainya. Pokoknya kayak anak-anak deh, tapi... dia bisa-bisanya suka sama Guru Kesahatan sekolahnya yang guantengggggg banget bernama Pak Sharuru *entah kenapa mengingatkanku sama Ururu-nya BLEACH*

Nggak heran sih Pak Sharuru itu banyak yang naksir, soalnya emang ganteng dan mudaaaa banget. Dan nggak hanya Nana doang yang naksir Pak Sharuru melainkan hampir seluruh anak cewek di sekolahnya.

Tapi yang ngebuat Nana berbeda adalah alasannya suka sama Pak Sharuru. Anak-anak lain emang cuma suka gantengnya doang dan putus asa ketika ditolak Pak Sharuru. Mereka takut karena Pak Sharuru terlalu dingin. Tapi enggak buat Nana. Karena Nana tau kalo sebenernya Pak Sharuru orang yang baik.

Dulu, Nana pernah tabrakan sama Pak Sharuru dan rambut Nana nyangkut dikancing pertamanya Pak Sharuru. Pak Sharuru diem aja awalnya, dan Nana ketakutan setengah mati sambil berusaha ngelepasin rambutnya yang makin tambah ruwet. Eh... tiba-tiba, Pak Sharuru ngambil gunting.

WHOAAA... pasti rambutnya Nana mau digunting. Aku juga mikirnya gitu. Tapi...

"Trek!!"

Pak Sharuru malah ngegunting kancingnya dan ngebiarin kancingnya lepas. Wahahaha.... sweet banget *walopun wajahnya tetep aja dingin* Makanya, walopun Pak Sharuru berkali-kali nolak Nana, dia nggak pernah mau nyerah. Gimana kelanjutan kisah Nana? Baca aja sendiri... kekekkekkk.

Cerita Ketiga, "Love Me Sweet and Cold"

Ada juga cerita ketiga,,, hahaha. Ceritanya tentang semacam wakil siswa (kayak OSIS gitu) yang namanya Rinka (dia cewek) yang meskipun cantik, terkenal judes. Yang ini juga bagus sih. Baca aja teman-teman... bagi para OneShoot lovers, ini salah satu yang mungkin bisa menghibur kamu-kamu sekalian.

Okeh... entry selanjutnya... baca ya. Untuk yang ini sekian dulu.


http://www.emocutez.com

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...