Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Love Blooms by KAYORU (Review One Shoot Manga Shojo)

Sunday, 19th December 2010
04.24 pm

Title : Love Blooms
Mangaka : Kayoru
Series : OneShoot
Genre : Shojo, Romance
Penerbit : MnC
Pice : Rp 15.000,00


Pertama yang ngebuat aku tertarik beli OneShoot ini adalah.... "Cowok di Cover-nya ganteng bener!!!!!" aku kayak mau melting gitu tapi gak jadi (eh, sayang banget gambar diatas itu burem,, soalnya aku dapet size yang kecil). Hahaha. Lagian, aku juga pernah punya OneShoot-nya Kayoru,, judulnya "He is her Boyfriend" dan itu juga bagus, sayang ga aku resensi diblog. Habis tergantung moodku sih.

Oke langsung... ada tiga cerita utama dan kesemuanya menurutku bagus. Ah, yang terpenting tuh gambara cowoknya tuh... ganteng! Itu aja udah alasan mutlak yang membenarkan kalo iniManga OneShoot bagus. Khukhukhu....

Tapi sekali lagi, aku harus objektif. Dan menurutku, ceritanya walaupun klise *iyalah... palingan OneShoot kan emang gitu-gitu doang* tapi alurnya dibuat menarik an kakakternya asik.

Cerita utama dari "Love Blooms" sebenarnya adalah tentang tuan putri yang bernama
Yuki punya sahabat sejak kecil bernama Daisuke *untung bukan Yutaka lagi*. Daisuke itu anak pemilik sebuah restoran ternama, tapi karena koki utama yang adalah kakeknya meninggal, restorannya jadi bangkrut dan Daisuke hidup miskin.

Well, gitu doang kok. Selebihnya, cerita cinta biasa. Standart. Tentang gimana pikiran Yuki tentang Daisuke yang nganggep dia cuma anak kecil doang, terus Yuki berusaha jadi dewasa. Gitu :D Tapi tetep lah,, namanya juga Romance,, pasti ada bagian yang sweeeeet.

Nah... ada dua cerita lainnya yang gak kalah bagus.

Cerita dua "Dream Love"

Ini lucu nih, jadi ada seorang ketua kelas cewek yang namanya Inamoto Chiho, dia suka seorang berandalan yang namanya Negishi Tomohiro tapi gak berani ngomong dan pura-pura galak. Suatu saat, temen sekelasnya yang cewek pamer bisa ngehipnotis dan dia ngehipnotis Negishi supaya bisa jatu cinta pada cewek yang pertama kali dilihatnya.

Si cewek itu sih pinginnya dia yang pertama kali dilihat Negishi. Tapi karena ada kecelakaan, yang dilihat Negishi pertama kali justru Chiho si ketua kelas. Wuahahaha. Kocak deh! Asik alurnya.

Dan cerita ketiga,, ini menurutku juga asik Gak bisa milih bagusan mana antara yang kedua sama yang ketiga. Judulnya "Dangerous Lesson"

Jadi bercerita tentang cewek SMA bernama Natsu Toudou yang kepingin banget punya pacar impian. Dia bahkan sampe tereak-tereak dia kepingin punya Pacar Sejati. Kocak deh. terus, entah kebetulah entah takdir, hari itu juga, ada guru pengganti baru selama 2 minggu di kelasnya.

Natsu berharap yang tinggi-tinggi kalo gurunya tuh bakal ganteng, muda, pinter, populer dan semacamnya. Tapi kenyataannya,, bener sih muda,, bener sih cowok,, tapi cupu danpake kacamata. Enggak banget menurut Natsu. Jadi di hari pertama guru bernama Atsushi Hattori mengajar, Natsu ngeledekin dia habis-habisa.

Nah... Natsu jadi kena batunya tuh pada akhirnya. Habis dia ngeledekin si Guru, pulangnya dia menemukan kenyataan kalo Atsushi itu cowok yang bersungguh-sungguh. Dia belum pulang dan malah latihan ngajar di dalam kelas sendirian. Natsu langsung tergugah gitu hatinya. Apalagi ternyata... eng-ing-eng,, wajah Atsushi yang sebenernya itu ganteng banget.

Hahahaha!

Silahkan baca manga nya sendiri deh kalo penasaran. Yang jelas aku sukaaaa banget ending dari cerita ketiga tadi. Nyak-Nyuk aja.



http://www.emocutez.com
~Sampai ketemu di Resensi Frey selanjutnya~

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...