Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Tsubaki's Trouble by Yasuko (OneShoot Manga Shojo Review)

Sunday, December 19th 2010
03.18 pm


Title : Tsubaki's Trouble
Mangaka : Yasuko
Series : OneShoot
Genre : Shojo, Romance
Price : Rp 15.000,00
Penerbit : SScomics


Hallo everybody http://www.emocutez.comhehehe. Aku nampang lagi dihari minggu yang biasa ini. Dan yang mau kuresensi kali ini adalah,, uhm.. another OneShoot Manga. Dan maaf ya, setelah ini, aku bakal nge-post gila-gilaan tentang OneShoot Manga.

WHY??

Because,, selama 3 hari berturut-turut kemaren, aku lagi kebanyakan duit *dipaksa-paksain* dan bingung mau beli buku apa. Karena toko komik yang deket sama rumahku kebanyakan jual OneShoot Manga,, yaudah. Aku beli 4 sekaligus. Fiuh... hahaha. Maklumilah, habis aku sudah merdeka dari UAS... *ahhh... bahagianya*

Langsung yah... OneShoot kali ini bercerita tentang seorang cewek bernama Tsubaki Kinoshita yang baru aja jadian sama cowok bernama Yutaka Tomaru. Ini ceritanya lucu loh teman-teman, hahaha. Aku baca terus ngakak.

Jadi garis besar-nya tuh, mereka yang masih belajar pacaran. Si Yutaka tuh masih newbie dalah dunia pacaran dan nggak mau ngapa-ngapain Tsubaki. Awalnya, Tsubaki nerima Yutaka karna iseng, tapi lama-lama, ngelihat Yutaka yang kaku tapi baik hati, Tsubaki jadi suka.

Karakter mereka berdua tergolong unik lho. Si Tsubaki, cewek populer yang nggak neko-neko, sama Yutaka... atlit Judo yang bener-bener newbie dalam dunia pacaran. Jadi agak kagok-kagok gitu. Banyak juga adegan-adegan unik yang bikin ngakak.

Jadi Tsubaki tuh ceritanya selalu berupaya buat membikin situasi yang romantis. Dia kepingin Yutaka nyium dia gitu deh *yeah... namanya juga OneShoot Jepang* dan tingkahnya itu aneh-aneh.

Coba ya kita intip sedikit salah satu adegan...

Jadi Tsubaki sama Yutaka tuh lagi pulang berdua, nah... Tsubaki ngerencanain bakal beli eskrim supaya suasana romantis bisa tercipta *apa juga,, haha* Rencananya, nanti Tsubaki mau minta eksrimnya Yutaka, terus mereka kan saling minta, deket deh wajahnya. Gitulah... huahahahaha. Aku ngakak pek. Terus... adegannya jadi kayak begini.

Tsubaki : "Hei Yutaka, aku ingin mencicipi eskrimmu," (senyum dilembut-lembutkan sambil menoleh dramatis kearah Yutaka)
Yutaka : "Hah?" (tampang blo'on sambil makan eskrim yang udah tinggal gagangnya doang)

Wuahahaha. Aku dikamarku lho ketawa ngakak ngeliat wajahnya Yutaka yang lucu banget itu. Lucuuu banget pokoknya. Huahahaha. Batal deh, adegan romantisnya. Itu dan masih banyak lagi deh.

Yang jelas, walopun nggak WAHHH banget, at least, aku merasa nggak sia-sia ngeluarin duit 15.000. Gitu...

Masalah gambarannya, standart kok. Nggak wah, juga nggak jelek. Bisa dinikmati aja pokoknya. Hohoho.

Mungkin Review kali ini gitu doang, soalnya aku mau nge-review yang lainnya juga

http://www.emocutez.com Oh ya... maaf ya teman-teman, cover gambarnya kaga ada. Habis di google susah nyarinya... nama Mangakanya lho singkat banget. Huhuhu.


http://www.emocutez.com
VISIT BLOG-KU TERUS YA~~
============================

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...