Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Cuap-cuapku tentang Bleach~ by Tite Kubo


Judul : Bleach
Volume : 35 (on going)
Mangaka : Tite Kubo
Genre : Shonen 100 %
Penerbit Indonesia : MnC

Hai-hai,, ini postingan pembuka di Bulan Desember :) nggak kerasa yah... udah lama banget aku jadi blogger (baru juga satu tahun,, hahahaha)

Langsung aja,, kali ini aku mau cuap-cuap tentang... BLEACH!

Dan... rasanya, kalo aku harus ngereview seluruh BLEACH mulai volume 1-35 ini ga bakal mungkin deh. Jadi disini aku bukan niat nge-review. Hehehe ^^" Tapi cuma mau mengabarkan kalo aku udah mulai ngikutin BLEACH terhitung mulai dua minggu yang lalu.


Dan beberapa detik lalu, aku baru aja menyelesaikan lembar-lembar terakhir Volume 35 (yang sekarang merupakan Volume terakhir di Indonesia karna yang selanjutnya belum terbit) Makanya, aku langsung ngidupin kompi dan bersiap ngepost!

Oh ya, tumben banget ya, aku baca 35 komik dalam waktu setengah bulan. Wkwkwk. Itu semua bukan karena penurunan kecepatan daya bacaku,, tapi karena ada dua orang temenku yang sama-sama ngikutin BLEACH dan sama-sama minjem ke Farah (si Empu-nya BLEACH)

Jadi ceritanya awalnya, aku dan teman-teman sekelasku memutuskan untuk main ke rumahnya Farah (Empu dari komik SHONEN) karena kita-kita pada males pulang habis dari TOEFL Preparation di Sekolah, ditambah Farah habis kecelakaan, jadi kita ada alasan buat ngejenguk dia.

Padahal,, kami niat ke rumahnya buat ngerampok Komik-komik nya *devil laugh* (itu terjadi dua minggu lalu) dan aku nyolong "Yakitate! JAPAN" nya, sedangkan temenku yang lain, Namanya NISA, malingin "BLEACH" nya Farah.

Nah, beberapa hari kemudian, aku kan udah selese baca Yakitate tuh,, ehhh... karna ga ada bacaan, aku iseng2 baca BLEACH deh. Padahal, tertarik aja pada awalnya enggak. Pikiranku waktu itu... "Yah.. udahlah, embat aja si BLEACH. Dari pada kebosenan karna ga ada bacaan"

Akhirnya, otakku yang mulai bertransformasi menjadi otak SHONEN--bukan otak Shojo-- ketagihan juga. Dan amblas lah ke-35 komik dalam waktu setengah bulan. Aku bacanya jadi selama itu karena komiknya buat antri 3 orang. Nisa, AKu, sama temen cowokku, Didar. Jadi lama deh... hahaha.

Terus... eng-ing-eng,,, aku jadi gila BLEACH. Hidup BLEACH! Hidup Ichigo Kurosaki!! *mulai sedeng!* Bagi para pecinta Shonen, pastilah udah tau jalan ceritanya BLEACH. Jadi ga perlu aku ceritain di postingan yang sekarang dong. Hahaha... bisa pegel nih tangan gara-gara ngetik.

Sekarang,, aku cuma bisa berharap Volume 36 cepet keluar. Sekarang, setting BLEACH sendiri adalah di "Hueco Mundo", tempatnya para Hollow yang sekarang dipimpin Sousuke Aizen berdiam. Dan adegan terakhir yang aku baca, Aizen, Gin, sama Tousen pergi ke dunia fana (tepatnya di Karakura) untuk memusnahkan Kota Karakura.

Tapi di kota Karakura, sudah menghadatang banyak Shinigami level komandan. Seruuuuuuu... pokoknya!

Nah... aku juga mau curhat tentang karakter Favorite-ku di BLEACH nih. Tapi sebelumnya,, aku juga bakal beritahu siapa tokoh yang disukain sama temen-temenku.

1. Farah Rusyda Santoso

Dia temen sekelasku, dan namanya eksis banget di blogku karena waktu aku bokek dan nggak bisa beli komik, aku selalu pinjem dia *ahahaha... dasar aku gak elit* Waktu pertama kali aku baca BLEACH,, dia udah ngewanti-wanti kalo ada satu karakter yang kuereeeennnn banget.

Dan itu adalah....

Byakuya Kuchiki


Salah satu komandan di Gotei 13 dan punya Bankai "Zenbon Zakura" si Farah tergila-gila sama dia karna katanya,, keren, cool, Bankainya Nyak-nyuk, dan sebagainya. AKu pribadi sih.. yaa... Byakuya emang lumayan. Dia baik, walopun pendiam tapi sifatnya oke. Dia kuat. Dan aku suka. Tapi setiap ngeliat dia,, aku gak ada getaran apapun *apa sih? Hahaha*

2. Sarah temennya Farah

Haha,, Farah punya sahabat, namanya Sarah,, atau biasa dipanggil Sabang. Aku emang gak kenal dia... tapi Farah seriiiing banget cerita tentang Sabang. Jadi aku gak tau kenapa berasa kenal sendiri gitu *sok kenal sok dekat*

Menurut cerita dari Farah... Sabang itu tergila-gila banget sama.....

Gin Ichimaru


Hehehe... dia oke sih sebenernya. Tapi matanya sipit bener. Wkwkwkwk. Dia mantan komandan divisi 3 gotei 13

3. Risti temen fb-ku

Kami deket banget,, udah sering sms-an. Jadi aku kenal dia walaupun rumahnya di Tarakan kaltim.

Dan dia suka samaaa.....

Toushiro Hitsugaya


Wehehehe... katanya emang Hitsugaya tu banyak yang suka. Sampe-sampe pernah ngalahin Ichigo di polling. Tapi aku pribadi ga gitu suka sama dia. Kuat sih emang,, karena dia salah satu komandan di gotei 13.

Dan inilah saat-saat yang ditunggu-tunggu lehku sendiri. Aku mau bilang siapa karakter favorit-ku di BLEACH.

Dia adalahhhhhhhhh.....

SHUHEI HISAGI


Yang bawah, itu dia waktu masih muda,, yang atas-atas,, itu dia di masa sekarang :)

Yeah~ Tapi tebak,, waktu aku bilang pertama kali ke Farah kalo aku suka sama Shuhei Hisagi,, reaksinya adalah reaksi termangkelno di dunia. Dia bilang gini. "Siapa tuh?"

UWAAAAAA... saya sakit ati!! Walopun dia ga dapat banyak peran,, setidaknya dia dikenal lah. Gitu. Secara, Hisagi itu wakil komandan di divisi yang dipimpin sama Tousen.

Sebelum kemunculan Hisagi,, aku terus-terusan bertanya sama diriku sendiri. "Kok ga ada ya, karakter yang bikin aku gimana gitu.... Farah suka sama Byakuya, Risti tergila-gila sama Hitsugaya. Aku kok ga ada ya?"

Tapi, begitu ngelihat wajahnya Hisagi untuk pertama kali,, aku langsung berkata dalam hati. "He's the one!" huahahaha *aku mendramatisir*

Oh ya, Farah juga pernah bilang kalo "Wahh.. maaf deh. Habis Shuhei Hisagi itu jarang disukai sih. DIa juga selama ini gak pernah jadi cover" aku juga mikir,, iya juga ya. Shuhei Hisagi dari Volume 1-35 ini ga pernah jadi cover satu kalipun. Tapi barusan aja aku gugling. Dan..... ADAAAAA!!!!!!!!!! *histeris* kurang 3 Volume lagi,, sebentar lagi,, Hisagi jadi cover.

Lihat nih...


itu berarti.... eng-ing-eng... Hisagi bakal banyak muncul. KYAAAAA!!!!

Hahaha.... oke tenangkan diriku..... haha. Terlalu gisteris nih. Yaudah deh chingu~

Mungkin sekian cuap-cuap untuk malam ini. Aku ada pe'er kesenian sama Bahasa Inggris nih, dan sekarang udah setengah delapan. Kalo aku lebih lama di kompi lebih dari ini,, aku pasti entar tidur malem :(

So...

==================
SEE YA DI POSTINGAN BERIKUTNYA
SALAM HANGAT DARI FREY
===================

3 cuap-cuap pembaca:

* dimasady * said...

Shuhei Hisagi? mirip2 Ichigo? tapi agak norak orangnya, whe... peace...
*wah ada yang suka Hitsugaya juga :D, pernah jadi profil pic. ^^

~ dy ~

Frey si pencuap said...

Wkwkwk... norak ya? Kadang aku merasa gitu.. apalagi pas dia lagi curi2 kesempatan ke Rangiku :D
Tapi ga tau kenapa aku suka dia XD

Hitsugaya mah banyak yang suka mas... entah kenapa. ckckck...

Kuchiki Lovers said...

Byakuya is the best!
Byakuya! Byakuya! Byakuya! Byakuya!

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...