Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Fight For Love

Penerbit : Puspa swara

Resensi : cocok buat kamu-kamu yang pingin banget bersantai sambil menikmati kisah yang santai tapi tetap asyik untuk dibaca.

Well, aku menemukannya di novel Fight For Love-nya mbag Ori, emang yah... penulis satu ini hebat banget bikin novel yang nggak terduga-duga. Ceritanya yang bener-bener ringan membuatku menikmati banget membaca novel ini.

Emang sih, novel ini ringan, tapi nggak ringan-ringan amat sampai nggak ada titik terangnya. Pokoknya ini bercerita tentang gadis tomboi bernama Starlet yang hobi banget main basket dan serius banget untuk masuk ekskul basket cewek di sekolahnya. Dia senang basket karena dahulu, waktu masih kecil, dia pernah diajarin sama seorang cowok yang juga masih kecil tapi udah pandai main basket.

Apesnya, ekskul basket yang diidam-idamkan Starlet harus vakum hanya gara-gara pelatih ceweknya menikah sama orang Jepang dan harus tinggal di Jepang. Nah, sejak saat itulah Starlet benci terhadap hal-hal yang berbau jejepangan.

Oke, kehidupan baru Starlet setelah ditinggal si Pelatih jauh lebih sulit. Kini dia harus berusaha untuk meyakinkan teman-teman ceweknya yang terlanjur down ketika ditinggal si pelatih. Untung aja ada anggota basket cowok bernama Fariz yang selalu setia membantunya. Wah.. si Fariz emang the best Friend for Starlet deh....

Di tengah usaha Starlet membangkitkan semangat temen-temen ceweknya, Ayahnya malah mengumumkan bahwa selama beberapa bulan ini akan datang tamu yaitu anak-anak temannya dari luar negeri. Apes seribu apes, ternyata yang datang adalah anak-anak teman Ayahnya dari Jepang. Padahal nih, Starlet itu benci banget sama hal-hal yang berbau Jepang. Sangat amat benci.

Anak teman Ayahnya itu ada dua. Satu cewek (cantik) bernama Hikari. Yang satu cowok (nyebelin tapi cakep) bernama Ryu. Starlet emang bener-bener dirundung sial, ternyata si Ryu itu nyebelin banget. bener-bener sukses bikin Starlet mencak-mencak karena kesel. untung ajah masih ada Fariz yang bisa ngehibur Starlet. Bener-bener untung.

Eits... eits... nggak berhenti sampai disitu.... bagusnya, pada akhirnya justru Ryu lah yang bisa ngebangkitin ekskul basket di sekolah Starlet. Lho kok bisa? Ya bisa lah.. dengan ketampanan wajahnya, Ryu ngelamar jadi pelatih basket yang baru dan berhasil ngegaet banyak anggota. Starlet sampai berpikir kalo Ryu lumayan juga. Lagipula, Ryu itu bener-bener jago main basket. Eh ralat... maksudku, Ryu itu bener-bener-bener-bener jago main basketnya.

dari sini udah ketebak lah... kalo Ryu sama Starlet saling suka. Tapi gimana sama Fariz yah? Waduh... penasaran kan? Lagipula, entar masih ada kejutan tentang cowok masa lalu Starlet yang membuat Starlet jadi menyukai basket. Pokoknya seru nih...

2 cuap-cuap pembaca:

Salsa~ said...

agak gak suka sama jalan ceritanya . aku pikir ending.nya mereka jadian. tapi abstak gitu ending.nya . jadi bingung FIGHT FOR LOVE : terus love.nya itu dimananya ?? tapi gapapa deh , cukup bagus kok . .

Dea said...

bukunya msih ada yg jual gak ya?

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...