Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

17 Years of Love Song, Orizuka


Ato bahasa Indonesianya itu 17 tahun kidung cinta. Novel ketiga mbak rizuka yang membuat air mataku jatuh. Meskipun nggak sedahsyat The Truth About Forever tapi ini juga bisa dikategorikan novel bagus.

Untuk yang ini, aku nggak bisa ngasih sinopsis. Abisnya, bukan gaya menulis mbak Orizuka yang biasanya sih....

Paling-paling aku cuma bisa ngasih tahu kalo ceritanya tentang cowok metropolitan bernama Leo yang terdampar di sebuah desa tapi malah menemukan pujaan hatinya disana. Pujaan hati bernama Nana yang cacat dan menggunakan kursi roda. Apa jadinya kalau ternyata mereka malah terpisah oleh tempat dan saling cari-menyari?

Gitu doang sih inti ceritanya. Sebenernya masih ada kelanjutannya tapi aku agak kecewa sama novel yang ini. Emang sih, full romance banget. Tapi, aku udah terlanjur berharap kalo novelnya mbak Orizuka yang ini bisa lebih lagi. Aku tahu kok, mbak Orizuka itu bisa lebih dari ini.

1 cuap-cuap pembaca:

Uqi (C, Alfa Syauqie) said...

Awalnya, aku ngira ceritanya bakalan mbosenin. Soalnya sad ending. Tapi pas mau diakhir-akhir, cerita bikin aku deg-degan, trus nangis heboh.

Well, novel ini bikin aku pengen baca karya Orizuka yang lain. LIKE!!!

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...