Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

♥ ♥ ♥ My Second Award... Stylish Blogger ♥ ♥ ♥


Saya kembali dengan Award kedua.....!!!!http://www.emocutez.com
Terimakasih yang sebesar-besarnya pada Mbak Pramudita yang berbaik hati memberi award pada sya.

Oke,, jujurnya,, saya kaget. Dapet Stylish Blogger menurutku adalah hal yang surprising. Soalnya saya gak merasa stylish sama sekali. Tapi kalo ternyata, saya dapet Award ini... alhamdulillah!!!

Sebagai mana peraturan Award-award yang lain,, saya sebagai penerima award harus memberikan award ini pada tujuh Blogger yang lain.

Dan "Stylish Blogger" Award ini, saya rasa akan cocok berada di....

1. Sakurachi
2. Elok the Ordinary Girl
3. Farah15
4. Rhein
5. Resti Putrian
6. Insani Uj
7. Ratna Karlina

Nahhh... sekian pembagian Award ini. Semoga kedepannya Blog saya yang tersayang ini semakin maju dan maju,, serta teman-teman blogger diatas juga.

Dan karna cuap-cuap saya sudah cukup,, saya mau undur diri dulu yaaaak *ceile... undur diri*. Habis saya sibuk nih, habis gini masi harus ngereview Conan 60 yang Alhamdulillah nya ketemu di kolong bangku skolah. Jadi itu Conan nginep semalem di sekolah.
Untuk ga ilaaaaang. Bener-bener bersyukur!!!

http://www.emocutez.com

3 cuap-cuap pembaca:

adina risdayanti said...

wohoo, selamat yaa frey :)

fureya said...

Makasihh Adinnnnnn.... :)

Resti Putrian said...

waaaah ga nyangka frey, kok aku bisa dapet? wkwkwkwk
makasih ya frey sayang atas awardnya, terharu deh :) jarang ngeblog malah dapet award hahahaha

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...