Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Target : Amore, Hara Hope


Judul : "TARGET : AMORE"
Penulis : "Hara Hope"
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : Juni-2006
Jumlah halaman : 210 halaman
Price : Rp 24.650,00 (menurut sumber di BukuKita.com, kalo mau beli online klik disini)

Pertama kali baca Sinopsis : Unik banget temanya?
Itu yang kemudian ngedorong aku untuk bawa novel ini ke Rumah.... (beserta dua novel yang lain... tapi yang lainnya masih dalam proses membaca.... ada "Rahasia" dan "Be My Sweet darling")

Tapi, kita fokus ke ini dulu....

Aku tertarik banget baca sinopsisnya,, mungkin aku akan membaginya pada kalian2 yang belum
pernah ngebaca nih novel supaya ikutan tertarik (diambil langsung dari sinopsis sampul belakang n' diPermak dikit)

Jadi gini,, Settingnya sendiri berada di Bandung tepatnya di daerah Sekeloa, Bandung,, aDa sebuah kos2an cewek yang terkenal di sana. Kos-kosan itu terkenal dengan nama kos Bidadari. Dan emang,, penghuninya manis n' cantik2 semua. Salah satunya eh... Salah tiganya (^^) adalah Selly,Donna, dan Tika.

Selly,,selalu jadi tempat curhat buat teman-temannya, padahal... dia sendiri punya masa lalu yang kelam dan sedikit orang yang tau. Karena Traumanya si Selly, dia jadi selektif menyeleksi cowok. Setiap ada cowok yang nembak, dia selalu lebih dulu nilai tulisan dan tanda tangannya. Alasannya, katanya kepribadian orang bisa ketauan dari tulisannya (???)

Tika sama Donna, tentu kepingin Selly supaya bisa punya pacar impian. Sayangnya, tipe Selly itu sulit di dapat. Untuk ngewujudin tipe cowok Selly itu,, Tika, Donna, dan sahabat Selly yang lainnya menyebarkan surat kaleng berisi teka-teki ke kos2an cowok di sekitar kos mereka. Siapa yang bisa menjawab teka-teki itu, dialah yang bisa jadi cowok Selly.

hehe.. dari Sini,, surat2 kocak sebagai balasan mulai berdatangan (aku sampe ketawa ngakak gara2 ada satu balesan surat yang jayus abis! Swear!)

Tapi ternyata, ada balasan yang nggak diduga-duga...teka-teki malah di balas dengan teka-teki. Ada seorang cowok yang ngebales dengan teka-teki yang isinya supaya Selly mencari dirinya.

Selly kena batunya, dia jadi suka cowok yang belum pernah ditemuinya.

Tuh... menarik kan??

Disini entar juga ada konflik si Tika yang teringat masa lalunya sama mantan pacarnya yang ketahuan selingkuh sama sahabatnya sendiri. Ada juga si Donna yang makin lengket sama si Tirta (cowoknYa)

Lucunya,, aku pintar berHipotesa disini... soalnya aku yakin, para pembaca pasti juga penasaran abis sama siapakah cowok yang dinamakan "AMORE" itu? lewat semua surat yang dikirim si "Amore" aku menyimpulkan kalo pengirim suratnya itu si XXX. Padahal XXX kan pacar ***?? (disensor,, supaya yang baca makin penasaran Xp)

Aku kira aKu bakal menang dari HipotesisKu sendiri... tapi ternYata ada yang lebih seru dan nggak terduga di endingnYa. XD keren deh^^

Ending yang membuat senyumQu nggak berhenti2...

Aku sempet bete sama karakter Tirta yang kesannya Plin-Plan... tapi belakangan,, aku luluh an mulai memaafkan sikap tirta (emang aku siapa??^^) berkat adegan Tirta ngelamar *** jadi istri. Kocak deh! Hahahaha....

Baca aja deh... Seru lho....

Untuk si penulis yang sempat aku kira cewek ternYata cowok (hehe... maaf!)... seneng aJa
karena ada penulis cowok yang ngertiin dunia cewek juga... salut!!!

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...