Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Lulergic, Mia Arsjad... masuk skala 9 nih!!!!


Judul : "LULULERGIC"
Penulis : Mia Arsjad
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal terbit : Desember-2006
Jumlah Halaman : 248 halaman
Price : Rp. 21.250,00 (menurut sumber di bukukita.com. Kalo mau ke sana ato beli online klik disini)

Kya!!! malem2 ini,, (skitar setengah sBelasan...) aku bela2in OL demi nulisin ResensiQu tentang novelnYa Mbak Mia Arsjad...

Setelah sukses memacu rasa penasaran di novel Imajinatta (abis aku lebih dulu baca novelnya yang itu) dia berhasil bikin aku mencak-mencak lagi di novel "Lululergic" ini XD

Hehe.... sbenernya sih novel ini lebih lama dari Imajinatta,, tapi berhubung aku baca lebih duluan Imajinatta,, jadi ya.... gitu deh,,,

Novelnya sendiri brcerita tentang Rere yang benci setengah mati sama adiknYa yang namanya
Lulu. Karena Lulu itu sLalu ngrecokin Rere. Masa' si Lulu ngerecokin acara kencan Rere dengan Nico? Padahal Nico tuh cowok yang ditaksir Rere. Dan, Lulu malah sempet akrab-akrabnya sama Skti. Cowok seumuran Rere alias tetangganya yang super nyebelin.

Tapi dibalik kehidupan Rere yang semrawut, akhirnya dia tau kebenaran yang selama ini tertutupi dari matanya. Hahahaha...

Dan bagi yang belum baca. Temukan aja kisah serunya dengan beli ini novel^^

dijamin gag nyesel deh.... (serius!!!)

Bagi yang udah baca,, aku mau bagi2 curhat nih....

Benci banget yah sama si Nico?? dSini dia tuh ceritanya jadi cowok yang pedekate sama Rere.
Huh.... nggak nyangka dia brengsek banget!! Sumpah!! Bener2 bRengsek. Aku benci deh!!

Dan mbak Mia sekali lagi membuatQu jatuh cinta sama tokoh novel rekaannya. Yang lalu,, Mbak Mia uDah buat aKu termehek-mehek sama Kenzi (di Imajinatta) dan sekarang, aku melting abis sama si Sakti. Kok ya ada cowok kayak gtu di Dunia... andai aJa tetanggaQu juga seperhatian Sakti, dijamin... hidup diLiputi kBahagiaan sLalu (hehe.....)

Si Sakti iTu,, cowok unik... Dan aKu suka banget sama karakter cowok yang unik tapi kuat.

Kayak Kenzi (Imajinatta), Sakti (Lululergic), Sid (High School Paradise/Love United), Rajiv
(Jurnal Jo) tuh... mReka semua karakternYa unik2,, berbeda, tapi kuat.

Itu yang membuat aku suka sama mereka semua (dan pengin ketemu,, pdhal cuma tokoh fiksi
dOank!!)

Selain itu, novel ini ngajarin kita tentang arti keluarga. Karena gimanapun juga, keluarga itu bagian dari harta tak terhitung yang Tuhan kasih untuk kita. Jika sekarang kamu tengah berada ditengah-tengah keluarga kamu, jangan sia-siakan. Oke?

Btw,, novel ini aku rekomendasiin bagi yang belum baca XD

3 cuap-cuap pembaca:

wina said...

aku udah pernah baca, aku setuju sama kamu . aku juga berharap tetanggaku itu si Sakti . :p

wina said...

baca miss cupid juga kak .. bagus loh . :D

fureya said...

Kuakakaka... *ngakak setan*
Ho'on Win, seriusan gilak saya dulu pengen Sakti jadi tetangga saya XD

Miss Cupid yeh? Okeh, thanks rekomennya dear ;D and thanks vo visiting ma blog :D

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...