Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Refresh : Kisah Fandi dan Sarah




E-hem...

Tanggal 27 September 2009....
Iseng-iseng, aku ngeliat semua chanel di Televisi..
Sebenernya sih.. aku mau ngerjain naskah novelQu yang juga belum kelar sampe sekarang, tapi nyebelinnya... Si Reza (Adek aku yang satu tahun lebih muda dari aku) make komputernya buat maen "Tomb Raider Anniversary"

Apa boleh buat, akhirnya daku hanya bisa memandang televisi tanpa tahu apa yang mau ditonton (hu.....)

Nah, tapi untungnya.. berkat keisenganQu tadi, aku nggak sengaja nemuin film yang udah lama banget nggak aku tonton lagi. Tepatnya sih 4 tahun yang lalu kali ya...

Mmm... masih inget Drama khusus di SCTV 4 tahun yang lalu? Itu lho... sebelum Deddy Mizwar bikin "Para Pencari tuhan"?

Yap... masih inget dong sama "Kiamat Sudah Dekat"?

Itulah yang aku temuin, tapi bukan versi Drama serinYa lho,, ini versi The Movie yang sekali tayang langsung buyar.

Sebenernya, the movie-nya pun udah aku tonton kira2 4 tahun yang lalu, tapi yang namanya "deddy Mizwar" selalu bikin penonton tertarik dengan filmnya nggak terkecuali aku yang masih nggak bosen dengan alur ceritanya.

Nostalgia banget nonton Film ini... Coba deh, yang jadi Saprol (Muh. Riza) masih kecil banget.. imut2 lagi,, padahal sekarang dia udah SMA lho.. Trus,, Andre Taulani masih keliatan muda. Kayaknya waktu itu dia belum nikah deh.

Pokoknya, aku beruntung banget bisa ngeliat film ini lagi. Selain ngisi hati dengan hal-hal islami, terbawa alur percintaan yang so sweet banget, aku juga terhibur sama joke-joke yang rada' konyol dan bikin ketawa ngakak.

Almost Perfect deh....

Bagi yang belum nonton,, coba-coba ajah nonton... itung-itung buat nge-rileks-in pikiran...

-Good Luck-

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...