Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Cinta Brontosaurus




Judul : Cinta Brontosaurus

Penulis : Raditya Dika

Penerbit : Gagas Media

Tanggal Terbit : 2008

Price : Rp 19.000,00


Kesan pertama kali lihat cover nya : Bang Dika geblek banget. Rasa-rasanya dia nggak sejelek itu deh, tapi disitu keliatan amit-amit.

Hahaha, yah-- nggak dipungkiri, itu juga jadi daya tarik buku keduanya Bang Dika ini ;)

Nggak seperti kambing jantan yang tebel, cinta brontosaurus ini malah tipis. Ironi banget kan,,, tapi nggak ngecewain lah! Habis, aku tetep ngakak hebat baca bukunya. Di Lab Kompter, disaat semuanya ngedengerin penjelasan guru, aku cekikikan sendiri --murid nakal, jangan ditiru--

Diatas semuanya... aku tetep mengidolakan Bang Dika!! Walaupun dia kelihatan geblek banget, tapi sebenernya nggak. Dia tau banyak tentang cara penulisan. Ada salah satu chapter yang ngebuat aku juga ikut ngerenung. Hebat! Dia nggak cuma bisa bikin pembaca ngakak, tapi juga turut berpikir bersamanya, ngerenung bersamanya.

Keren Bang Dika!!!!!

Udah, gitu doang sih resensi ku. Gak mutu banget ya? Soalnya tak liat-liat kok ya dikit banget gitu.

Haha, terserahlah. Btw, thanks lho sudah baca :)

2 cuap-cuap pembaca:

adina risdayanti said...

huaaa :'(
liat postingan ttg cinta brontosaurus .
inget TIYANG yang sudah berbakat tidak bertanggung jawab terhadap novel yang ia pinjam. wrrr
haha :D . numpang curhat ! novelku yang ini dihilangin TIYANG dengan sukses tanpa ucapan minta maav, tanggung jawab, dsb. gimana aku ga sebel coba ? wrrr . huhu :'(

Susan Cordova said...

Thank you ffor sharing

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...