Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Kepompong tampil Beda??




27 Sepetmeber>>>

Aku habis liyat Tv di SCTV nih...

Kebetulan ada iklannya Kepompong yang katanya mau tampil beda tanggal 28 September dan itu artinya besok.

Hmm... kalo diLiat dari ekstranYa,, Kayaknya Kepompong memang bakalan tampil beda banget. Selain pindah Jam tayang ke Jam setengah enam sore,, ceritanya juga bakalan bersambung kayak sinetron2.

Sebenernya, ada ketakutan tersendiri menghadapi ini (buat aku) Karena, aku takut aja ujung2nYa,, Kepompong bakalan rumit seRumit sinetron striping laennya.

Mm.. maksudnya, seenggaknya harus ada plot yang jelas dan terkonsep dari awal sampe akhir lah...

Oh ya, aku nemuin keganjilan sama ekstranya,,

Disitu ada Scene dimana Virgo bilang ke Oyon kayak gini.... "Apa?? lo suka sama sahabat pacar elo sendiri??"

Nah, maksudnya Virgo ngomong gitu apa ya?

Yang kita tau, Yang Oyon suka kan Beby? Kenapa Virgo bilang Oyon suka sama sahabat pacarnya? Emang Oyon punya pacar ya? Waduh... kalo iya siapa ya? Aku jadi penasaran sendiri nih...

Terus, ada scene juga dimana beby pelukan sama Virgo...

Jangan2 entar Beby pacarannya sama Virgo? Ih... nggak suka!!

Terus,, yang aku kuatirin, si Hellen bakal pacaran sama Oyon, tapi Oyon tetep suka sama Beby. Kalo gitu kan omongan Virgo kalo Oyon suka sama sahabat pacarnya terbukti?

Waduh.... itu akhir yang nggak aku mau.

Sebenernya, aku udah punya angan-angan sendiri tentang kisah cinta di Kepompong..

1. Chacha bakalan sama Mongky... kalo ini sih nggak berubah.

2.Hellen sama Wawan. Jelas karna Wawan sayang banget sama Hellen. Sayang juga kan kalo cowok se-kinclong Wawan (walopun agak ngeselin gara2 lebay-nya) di-anggurin gitu ajah sama sutradaranya??

3. Beby jelas sama Oyon. Titik. Pokoknya, aku mau Beby jalan sama Oyon.

- Untuk Tasya dan Indra, sebenernya aku nggak mau mereka pacaran. Gimana ya... mereka itu nggak cocok.

Dari awal, sebenernya aku pingin Tasya tetep suka sama Virgo. Virgo yang awalnya nggak suka sama Tasya, jadi suka gara-gara Tasya akrab sama Karenina (masih inget mantannya Virgo itu kan?) Virgo jadi nyadarin perasaan sukanya ke Tasya. gitu...

- Dan untuk Indra, hehe... dari dulu sih aku pinginnya dia sama Kak Chiara...^^ Tapi nggak ke sampaian. Ya udah deh...

Begitulah angan2Qu tentang kepompong. Tapi apa daya, yang terealisasi baru Chaca sama Mongky.

HarapanQu tinggal Beby sama Hellen. Kalo mereka Beby nggak jadian sama Oyon dan Hellen nggak jadian sama Wawan... ah,, entahlah... mungkin aku berhenti nonton kepompong ajah deh!

Tapi, selama Oyon masih suka Beby dan selama Wawan masih menganggap Hellen sebagai Mataharinya, aku rasa kesempatan untuk mereka jadian masih ada deh. Karena, kebanyakan perempuan pasti menginginkan dirinya dicintai begitu besar oleh seorang laki2 (ih... Frey sotoy^^)

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...