Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

CAMP NOWHERE


Kemaren aku lihat sebuah film di Globlal TVnih....
Dilihat dari bentuk kameranya,, filmnYa sih udah tergolong film lama.. sekitar 1994 gitu deh... (Itu berarti aku masih dalam kandungan BundaQu^^)

Walaupun ini film lama,, tapi bagusnya udah terasa. GenrenYa adalah Drama COmedy dan bercerita tentang 4 orang anak yang bersahabat, Morris (Jonathan Jackson), Caitlin (Melody Kay), Zack (Andrew Keegan), dan Trish (Marnette Patterson) tapi terancam menghabiskan musim panas terpisah karena orang tua mereka mengirim mereka masing-masing ke Camp yang berbeda.

Tapi, mereka yang pintar lalu menyewa seorang mantan pemain Drama miskin untuk mengelabui orang tua mereka. Berkat kecerdikan mereka, merekapun bisa menyusun rencana untuk sebuah liburan musim panas paling menyenangkan seumur hidup mereka.

Tapi rencana mereka hancur karena diketahui oleh seluruh anak2 di kelas mereka. So,, terpaksa Morris, Caitlin, Zack, dan Trish mengajak seluruh kelas untuk berlibur.

Tak terduga,, semua tak semudah bayangan anak-anak kecil itu. Mereka harus mengalami berbagai macam peristiwa yang nggak pernah mereka alami sebelumnya.

Berkat peristiwa itu... beberapa cintapun bersemi...

Cieee....

Eh ya.... begitu aku browsing diGoogle buat cari semua pemaennya... Mereka udah pada gede tuh... Hehe.... Udah 15 tahun yang lalu kan??

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...