Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Bleach vol 38 "Fear For Fight" (Review)

Tittle : Bleach "Fear For Fight"
Volume : 38
Mangaka : Tite Kubo
Penerbit : MnC
Price : Rp 16.500,00


Huahahahahhh. Sebelum mulai ngereview, ijinkanlah saya untuk ngakak dulu. Hahahahahh. Soalnya apa? Soalnya aku telat banget ngereview bleach volume ini,, lha wong vol 39 nya sudah ada kok dari dulu dulu.

Tapi biarkan saya membela diri ya minna-san, saya bukannya baru baca volume 38 ini. Gila saja,, malah volume ini sudah aku baca dari 2 bulan yang lalu sebelum terbit. Aku telat banget ngereview karna kemaren2 itu saya habis kena sindrom males blogging.
Walhasil, suda berapa lama blog resensi-ku ini terbengkalai dengan sadisnya? http://www.emocutez.com

Tapi ga apa,, hari ini, mumpung saya ga sekola saya bakal ngebayar semua rasa malas saya yang mengakibatkan daftar antrian yang kudu saya resensi sebajeg!!! (saya sakit, eniwei. Muntah2 karna masuk angin dan terbaring lemah di kasur kamar tercinta)

Ngebicarain kembali tentang BLEACH 38 ini,, saya jadi excited mendadak.

Gimana enggak? Dari sekian banyak tankoubonnya bleach yang masuk ke Indo,, tankoubon yang paling saya tunggu-tunggu kehadirannya adalah vol 38 ini.

KENAPA BEGITU???

Karena di vol ini,, yayang tercinta saya jadi cover *plakkkk*

IYAAA!!! Bagi yang sering baca blog ku ini, mungkin suda tau ya, sapa Chara terfavorite-nya Frey sepanjang masa, yang dengan liat aja Frey sampe melting-melting begitu.
Yep! Chara terfavorite saya, yang saya anggap sebage Chara terkeren di seluruh Manga,, adalah Hisagi Shuhei. Yang jadi cover di Volume 38 ini.

Nahh, kalo Hisagi Shuhei aja suda jadi cover,, pastilah isinya banyak tentang Shuhei. Makanyaaaa~~~ saya sangat sangat sangat sangat menantikan vol 38 ini!!!!
http://www.emocutez.com

Apalagi kalimat pembuka buat Volume ini...

"Hanya satu hal yang kutakuti, yaitu menjadi ksatria yang tak mengenal rasa takut,"

UUU~~ Nyaknyuk sekali kata2nya My Shuhei ♥ Hehehehehh. Dan saya puas banget liat My Shuhei dimana-mana di Vol ini.

Betewe, volume ini kan masi diwarnai sama 4 Shinigami (Shuhei, Kira, Ikkaku, sama Yumichika) yang ngelawan empat Espada buat ngejaga pilarnya Karakura Town begitu. Jadi yahh, masih tarung-tarung begitu. Setelah di Vol 37 puas ketawa ngakak gara-gara Yumichika yang tarung sama Espada banci itu,, di Volume ini aku kembali baca dengan serius.

Soalnya disini pertarungannya Shuhei sama satu Espada itu seru sekali. Uyee~ Shuhei itu emang jempolan. Badannya perfect,, keren,, tarungnya keren,, Zanpakutounya keren. Waaa!!! Saya tergila-gila sama ini Chara!!!


Pokoknya ya,, Shuhei dan Kazeshini itu ga terpisahkan!!! Kalo Shuhei kawin sama Kazeshini, rela deh sya (sarap! kalo iya beneran shinigami bisa kawin sama Zanpakutou-nya. Hahaha)


Walopun yah, Shuhei sendiringaku kalo dia ga begitu suka sama bentuk Kazeshini. Walah, My Shuhei,, kamu itu kenapa juga? Ga pernah ya kamu ngeliat kaca pas megang Kazeshini?? Patut kamu ketahui,, Kamu dan Kazeshini, ga ada kombinasi Shinigami dan Zanpakutou yang seserasi itu.

Jujurnya sih, satu-satunya alasan saya baca Bleach adalah karena didalemnya ada My Shuhei. Jadi kalo suatu saat Shuhei sama sekali suda kaga ada di Bleach ini, kayaknya berakhir juga alasan saya ngikutin bleach (sedih modeeeeeee, soalnya di vol 39 ada saat2 yang bikin hati kebas dan dilema berkepanjangan)

Di Vol ini saya bener-bener bangga sama My Shuhei. Padahal Espada yang dia lawan itu kuat banget, tapi dia ngelawannya masi dengan kekerenan tiada tara gitu. Keren wistalah pokoknya. Nama Espada nya aku lupa,, ingetanku selain sama hal yang tak sukain itu buruk sekali, jadi ya begini ini jadinya.

Oya,, betewe, pertarungan antara 4 Shinigami dan 4 Espada ini kan berlangsung sangat alot ya. Baik ke-4 Shinigami maupun ke-4 Espada sama-sama kuat. Aku juga gatau sapa ini yang bakal kalah duluan. Padahal waktu itu baru aja mikir kayak gitu,, tiba-tiba Ikkaku kalah.

Yahhh. Ga gimana-gimana, tapi kalo sama Ikkaku, walopun dia botak begitu tapi aku juga kagum sama dia. Dia kan punya Bankai kan? Pribadinya menakjubkan. Ga ngerti kenapa setiap aku liat dia, aku keinget sama Shikamaru (beneran ini, ga ngerti kenapa)

Aneh sekali. Padahal Ikkaku sama Shikamaru ga ada mirip-miripnya. Apa mungkin kepribadiannya? Ngg... mungkin seh. Tapi aku gatau yang sebelah mana yang ngebuat mereka berdua itu similar dimataku.

Pas Ikkaku kalah ini saya sangat-sangat bangga sama My Shuhei. Dia stay calm sama mikirin yang terbaik, menganalisis situasi. Ga kayak si Yumichika yang emosi tuh,, dia pake tereak "IKKAKUUU~~~"
(eh,, http://www.emocutez.comtunggu sebentar. Saya baru sadar, Ikkaku sama Yumichika kan emang deket yak? Mereka sama-sama kuat tapi ga mau terlalu menonjolkan juga kalo ga perlu. Mereka satu divisi kalo ga salah ya,, abis gitu.. mereka juga lumayan sering kemana berdua gitu. Ahh, mungkinkah ini... ada potensi???? *plakkkk*)

Hahah,, maaf. Disaat-saat begini, virus Fujo saya mulai menginvasi.

Kita lanjut ngomongin yang lain.

Setelah kekalahan Ikkaku, banyak yang tersorot deh. Kayak komandan Komamura yang mulai tarung,, terus Soi Fong, Rangiku, sama Hitsugaya yang ngeliat jalannya pertarungan, dan sebagainya.

Bahkan kakek Yama mulei ikut-ikutan perang lhoooo.

Oya,, sedikit curcol, disini juga ada sceene dimana Ukitake sama Shunsui lagi omong-omongan. Dari dulu seh sebenernya aku sudah biasa ngeliat mereka berdua omong-omongan. Toh, mereka berdua emang deket banget. Tapinyaaa~ sekarang enggak lagi.


Sejak aku ga sengaja nemu fan art tentang mereka berdua,, mereka jadi Couple, pek. Jadi, yaoi fan art begitu, aku nemu di deviantart. Aku waktu itu ngakak seh, tapi akibatnya, sejak saat itu aku jadi gimana gitu sama mereka bedua. ga cocok sama sekali!! Huahahahahahh.

Kayaknya sampe sini aja deh, review bleach yang ke 38 ini. Soalnya berpacu dengan waktu ini. Masi banyak manga yang belom saya review. Beneran!!

Jaa ne,, minna-san
http://www.emocutez.com

1 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...