Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Bloody Monday 3 (review manga)

Tittle : Bloody Monday
Volume : 3
Story : Ryou Ryumon
Art : Kouji Megumi
Price : Rp 18.500,00

Keterlambatan pe-review-an yang kesekian kalinya, due to my examination :D Hahahahh. Sumpa, saya terlambat sekali. Suda sebulan lebih Bloody Monday yang vol 3 terbit. Dan saya baru bergerak dalam tuts keyboard sekarang untuk mulai mereview. Haha,, sungguhlah tidak elit -,-

Untuk Bloody Monday 3 ini… aku mau All Out! Aku mau cuap-cuap,, ngeluarin semua unek2!!!!
Kalo episode lalu kan Fujimaru mulai bergerak buat menyelidiki Bu Maya yak,, rencana yang dia susun sama Otoya untuk ngebuat Bu Maya ninggalin rumah sukses besar. Akhirnya Fujimaru bisa bebas nyelidikin Bu Maya dan memastikan apa Bu Maya ada hubungannya sama “Virus” itu apa enggak.

Duhhh, dibaca-baca, atmosfer dan Aura nya Bloody Monday ini mirip banget kayak death note. Beneran dehh, Dark-nya, deg-deg annya, unexpected nya, semuanya. Tapi tentu aja dengan cerita yang bener-bener beda lho yaaa~

Disini akhirnya Fujimaru berhasil mancing Bu Maya buat ngaku kalo dia terlibat lhoo. Dan caranya itu keren banget. Kata-katanya,, caranya,, sumpa keren!

Waktu Bu Maya sudah ketahuan terlibat, mungkin pikirnya sudah kepalang tanggung, dia langsung nodongin pistol ke Fujimaru! Wooo.. wooo… wooo.. keadaan tambah bahaya. Masalahnya, waktu itu Fujimaru lagi sendirian dan dia lagi ada didalam rumahnya Bu Maya.

Tapiiiiiiii~~~ AAAA,, tiba-tiba ada panah nancep ke bahunya Bu Maya. Yea~ You Got It! ternyata Otoya ada buat Fujimaru dan nolongin Fujimaru. Rencana mereka yang super dadakan itu bener-bener sukses besar. Mereka bahkan bisa menyandera Bu Maya.

Tapi, sayangnya semua itu gak berakhir gitu aja. Yang mereka lawan kan bukan Bu Maya, yang mereka lawan itu sebuah Organisasi Besar yang bergerak demi suatu proyek bernama “Bloody Monday”

KUEREN!! Bloody Monday ini keren. Aku paling suka bagian bertarung dikegelapan pas dibagian akhir. Saat-saat Fujimaru ngeluarin sisi FALCON dalam dirinya. Aku sukaaa~ Kakoi sekali sumpah :’)

Banyak banget bagian yang unexpected di Volume ini. Yang menguak sedikit demi sedikit rahasia besar yang merupakan inti dari cerita Bloody Monday ini.

Dan hubungan Otoya dan Fujimaru… c’mon. That’s something ;) Aku banyak nemukan hints2 di bloody monday ini. Ahahaha. Keren banget! Geregetan.

1 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...