Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Alice Academy 15 (review Manga)


Tittle : Alice Academy
Volume : 15
Mangaka : Tachibana Higuchi
Price : Rp 16.500,00


AHHH~~ Saya emang beneran suka sama ini MANGA!!! http://www.emocutez.comGa ada keraguan buat ga suka!! Buktinya nih begini,, seminggu yang lalu aku pinjem Vampire Knight. Aku kan belom pernah baca tuh mulai dari vol 1... akhirnya aku baca. Seminggu, baru dapet dua komik. Bayangkan!! Ga pernah aku baca selama itu.

Ceritanya bagus kok,, tapi anehnya tidak membuat saya kepingin baca baca baca begitu. Beda sama Alice Academy ini. Menghibur,, gabisa kalo ga cepet2 diseleseiin karna suda keburu penasaran,, jempolan deh pokoknya.

Poin2 yang akan saya review nih ya *antusias berlebih*

Pas cosplay nih,, ada yang bikin ngakak. Di Volume lalu kan festival olahraga kan ada yang lari sambil pake cosplay yang kita sendiri ga bakal tau bakal dapet apa,, nahh.. si Hotaru kan dapet cosplay kentang tuh,, di Volume ini kelanjutannya.

Aku ga tau ya,, entah kenapa para mangaka sekarang hobinya nyindirin para Fujo meluluk. Kemaren Aoyama-sensei sempet masukin kiss sceene yang keliatan kayak cowok x cowok di Conan vol 60,, sekarang Tachibana sensei,,
http://www.emocutez.com Masa' Pak Jinno yang juga jadi pelari pakek cosplay "Hard Yaoi"?? Olalalala~ saya antara ngakak dan tersindir ini. Hahahahahhh. Tapi saya mutusin buat ngakak saja. Kekekkk.

Oyaaa~~ untuk di permaenan lari estafet ini,, saya bener-bener merasa ga salah menobatkan Tsubasa Andou sebage Chara nomer satu di Gakuen Alice ini. Tsubasa keren banget makek trik bayangannya!!!!

Terus ada juga Lomba yang paling aku suka,, namanya itu "Lomba Meminjam". jadi nanti itu, para peserta akan disuruh ngambil kertas undian. Dan peserta diharuskan untuk membawa benda yang diperintahkan untuk dia bawa. Yang tau isi kertas itu adalah para peserta itu sendiri,, nanti, setelah membawa benda yang disebutkan... contohnya, "Bawa guru yang paling kamu benci," Itu artinya, peserta harus membawa guru yang paling dia benci,, yang pertama kali ada di pikirannya.

Dia harus ngebawa benda atau orang yang dimaksud untuk lari ke garis finish, setelah itu, begitu kertas itu ngelewatin garis finish, kertas itu akan jadi kembang api dan perintahnya akan muncul dilangit.

Penilainnya adalah seberapa jujur para peserta dalam membawa orang yang diperintahkan. Dan jurinya adalah para murid yang punya "Mind Reader" alice.

Nahh, seru banget kan?? Letak poinnya adalahh,, Natsume ga sengaja terjebak dalam Lomba ini dan diharuskan untuk menjadi salah satu peserta. Untung dia pakek topeng sehingga ga ada yang tau. Kita kan ga tau kan, perintah apa yang dia punya,, tapi tiba-tiba Natsume nyeret Mikan!!!!

Kayak slow motion gitu! *sukaaaaa* Aku jadi deg2an menanti-nanti, kira2 kenapa Natsume milih Mikan? Apa yang tertulis dikertas itu??

YA AMPUNN!! begitu Natsume sampe ke garis finish,, aku blushing pek!!! Kalian tau apa yang ketulis dikertas itu??

BAWA ORANG YANG DISUKAI!!!

Bayangkann!! Soswit dan Nyaknyuk sekali!

Itu ya, menurutku... cara menyatakan cinta tersoswit yang pernah tak tau. Aku melting-melting bacanya!! Natsume keren! Keren! *tapi tetep Tsubasa Andou dihati ^^V*

Selaen itu... selaen itu... Tsubasa sama Misaki makin lama makin cocok lhoooo~ aku suka kebersamaannya mereka.

Dan banyak lagi hal lainnya yang bakalan banyaaaaaaak banget buat diceritain satu-satu. Yang jelas, setiap aku baca Alice Academy aku selalu enjoy banget. Enjoooooooy~~~ banget. Hahaha.
Tapi semakin aku baca seri yang makin kesini,, makin saya tau kalo saya bener2 gasuka sama yang namanya Koizumi Runa!

Puihhh! Uler banget itu cewek. Uler!!! Sumpah, benci dari hati yang terdalam!!

Yasuda, daripada saya nambah dosa lagi dengan memaki-maki si Runa itu~ saya pamit undur diri dulu. Hari ini saya mau post entry yang banyaaaaaak banget. hahaha, sebelum bulan Mei selesei.ga lucu kalo entry di bulan Mei cuma satu ini doang kan? ;)

2 cuap-cuap pembaca:

candyjelly said...

duhh suka jg sama Alice Academy, ni manga banyak pelajaran ttg kehidupan

kumosummer said...

saya juga suka suka buanggeeeet ama nih komik

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...