Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Top Couple on Detective Conan versi visitor Frey's Blog part 1

Selamat malam para visitor sekalian. Ehm... ehmm... Tahun lalu sekitar bulan oktober, aku ngebuat polling tentang "Siapakah Couple Favourite kalian di Detective Conan?" Masih pada inget enggak? Maksud hati mau ngasih pengumuman tanggal 1 Januari sekalian barengan sama taun baru, tapi entah kenapa, belum kesampaian sampe sekarang. Mungkin karena aku udah mulai masuk sekolah,, mungkin juga karna aku males.

http://www.emocutez.comyang jelas, sampe sekarang pekerjaan itu tertunda. Dan,, kurasa inilah saat yang tepat untuk ngumuminnya.

JRENG...JRENG!!!! *efek audio yang dramatis*

Setelah akhirnya Frey terbebas dari tugas-tugas (yang kasus sebenernya tugasnya ditunda-tunda) akhirnya aku berhasil ngepost! Tapi untuk entry ini dibagi menjadi beberapa part supaya kalian penasaran.

Jadi, di entry ini... aku cuma mereview 4 pasangan terbuncit *cielah... emang sapa si yang mau baca. Sukur-sukur nulis segini banyak ga ada yang baca, hahaha*


Dari 12 Kategori yang saya nominasikan,, voting yang telah dibuka pada pertengahan Oktober dan ditutup akhir Desember (tepatnya tanggal 21 Desember) di Frey's Blog ini, berhasil mengumpulkan total 186 suara. Pertama, terimakasih kepada para partisipator yang telah menyumbang suara dan memeriahkannya. Dan,... langsung ajalah,

Yang menempati urutan terbuncit alias 8th place,,,

*drumroll*

ada tiga pasangan!

Dengan hanya meraup 1 suara / 0% (sadis)

Pasangan Pertama
Tomoaki Araide x Jodie Satemillion


Yup! Mereka menempati posisi buncit. Padahal kupikir pasangan ini cukup serasi. Bayangin aja ta,, dari 186 suara yang masuk, secara menyedihkannya mereka cuma dapet 1 suara doang. Nggak kurang nggak lebih. Ck ck. Jadi, kenapa aku memutuskan untuk menominasikan mereka? Karena mereka serasi dan cukup banyak peminatnya.

Pertama kali diidentifikasikan menjalin kedekatan adalah saat kasus pembajakan bus dimana mereka tampak sedang berkencan (aku lupa pada dasarnya, soalnya udah lama baca,, tapi kayaknya itu Vermouth yg nyamar jadi dokter Araide) Tapi nggak meruntuhkan anggapanku kalo mereka memang cocok.

Jodie Santemillion
, adalah seorang agen FBI yang ditugaskan di Jepang untuk memata-matai Black Organization. Dalam tugasnya itu, dia sempat menjadi guru Bahasa Inggris SMA. Sifatnya blak-blakan, mudah bergaul dan ceria. Sedangkan Tomoaki Araide, adalah dokter muda yang merupakan lulusan Universitas Tokyo dengan nilai terbaik dan bekerja sebagai Dokter sekolah di SMA Teitan.

Karena wajahnya yang ganteng, kepintarannya, dan keramahannya sebagai seorang dokter, dia menjadi populer dikalangan murid-murid.
Karena sama-sama bekerja di SMA Teitan itulah mereka berdua bertemu. Kalo masalah mereka menjalin hubungan atau tidak,, aku gak tau kepastiannya.

Yang jelas, Conan Lovers lumayan banyak yang setuju kalo mereka jadi pasangan.
Bayangin, bu Jodie yang suka ngomong dan ceria... berdampingan dengan Dokter Araide yang berkepribadian tenang. Mereka seolah melengkapi satu sama lain.


Pasangan Kedua Kogoro Mouri x Eri Kisaki



credit : http://www.eternal-dream.com/fan/erixkogoro/

Pasangan ini dengan suksesnya meraup satu suara (apanya yang sukses) Yahh... mungkin walopun pasangan dewasa ini lucu,, tapi tetep nggak bisa menang lawan kandidatnya yang muda-muda. Macam Shinichi dan Ran yang prediksinya masuk peringkat atas.

Aku pribadi mebganggap mereka pasangan yang lucu. Mereka berdua sama-sama punya gengsi yang tinggi banget. Mereka pisah rumah, tapi masih saling suka.


Walopun se 'pervert'2 nya Kogoro.. tapi dia masih tetap cinta sama Eri. Dan sejudes2 nya Eri, dia masih peduli sama Kogoro dan ngebelain Kogoro. Masih inget kasus yang Kogoro jadi tersangka itu? Itu kan yang ngebelain ya Eri. Hahaha. Dan justru karena ketidak akuran mereka itu yang membuat kisah cinta mereka jadi menarik.

Pasangan Ketiga Ninzaburo Shiratori x Sumiko Kobayashi



Jujur aku nggak ngerti kenapa mereka berdua dipasangin *lhaa??* Aku gak tau mereka ada potensi dimananya. Aku cuma masukin mereka di nominasi karna gugling dan nemu banyak banget yang setuju mereka pacaran.

Shiratori adalah seorang polisi reserse yang naik pangkat menjadi inspektur. Dia sukanya sih sama Miwako, dan kesel banget waktu tau kalo Miwako pacaran sama Takagi.

And somehow,, karna aku nemu banyak banget yg menjodohkan
Shiratori dengan Kobayashi-sensei (guru kelas 1 nya Conan) Fuala... jadilah mereka mendapatkan satu suara doang di poll blog-ku.

Tapi kayaknya mereka emang ada something deh. Lihat,, aku nemu ini.


Entahlah,, aku juga gak tau. Kayaknya di volume yang belum terbit di Indonesia. Sebel! Aku gak tau. Ato aku yang lupa?
Kalo kalian tau komen yaa...
Ahahahaha.


Kemudian, siapakah yang menempati 7th Place???

Tidak lain tidak bukan adalah

Shuichi Akai x Vermouth (Chris Veinyard)



Dengan 3 Suara dan presentase 1%

Tell me,, apakah mereka berdua cocok untuk menjadi pasangan?
Suichi Akai, mantan anggota Black Organization yang cerdas dan dingin. Dengan Vermouth, anggota Black Organization dengan posisi yang tinggi, berdarah dingin, dan ahli nyamar.

Dilihat dari sifat masing-masing, mereka terlihat sama. Mirip. Dan menurut nenek moyang, gak tau sapa yang bilang, sifat yang mirip itu nggak cocok buat jadi pasangan.

Hmm... Let's see... apakah mereka emang cocok ya?
Kalo ngeliat tampang mereka doang sih, mereka cocok. Huahahaha. Coba deh kita berimajinasi sama-sama kalo mereka tuh ternyata saling suka, terus mereka pacaran. Haduh.. gak kebayang.
http://www.emocutez.com

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nah... untuk kali ini, sekian dulu hasil dari polling tahun lalu.

Nantikan part 2 nya ya... aku janji bakal ngepost secepatnya kalo ada waktu.


Konbanwa All~~

18 cuap-cuap pembaca:

Firman Edogawa James Potter said...

Lho Frey??
kayakx ada pasangan yang keliru deh..

itu lho... Jodie kok sma dr. Araide?? bukannya Jodie tu suka ma Shuichi Akai y?
tapi y bener jg sih..gmana kalo misalnya (misalnya lho y! skali lg cuma misalnya!!) Akai sma Vermouth jadian,,kira2 ending critanya bagaimana?? :D

Frey si pencuap said...

Wahhh~~ aku cuma berusaha membaca peluang. Mereka kan sempet kencan. Hahaha,, aku cuma pingin tau respon para conan lovers gimana soal mereka. Hahaha.

Iya... makanya,, gmana ya kalo mereka jadian? Wuahahaha,

Whoaa~ Emang Jodie beneran suka sama Akai? Iya sih,, pas katanya Akai udah mati, Jodie nangis gitu... tapi.. gak tau lagi,

Firman Edogawa James Potter said...

eh..eh..
km tw g kalo ternyata Akai msh idup lho...
kasusnya ada di DC chapter 700..
tapi Q g percaya kalo itu Akai yg asli...
klo mnurut feelingQ se itu Kaito Kid yang menyamar jd Akai...cz Kaito Kid juga sebenarnya dendam sma Organisasi Hitam....

Frey si pencuap said...

Hehehe... tau :D
Aku sudah post di Entry yang baru,, yang tentang review Vol.59

Wahh. Entah kenapa feelingku bilang itu Akai bneran. Hahaha.
Habis kata2nya Akai pas mau dibunuh Rena itu aneh.

Inget g, yang Akai ditodong pistol trus bilang, "Wahh, ternyata semudah ini ya"
Aku curiga dari situnya,

Lala Bono said...

ai sama tomohide(temanx conan yg kurus itu lho) deeehh,,mereka kayakx cocok tuh,hahaha

Frey si pencuap said...

Lala Bono : Ehhh... serius?
XDDD
Aku sih cuma suka kalo Ai sama Conan.
Tapi dilema juga,, disisi lain aku kasian sama Ran... Ohoho

Lala Bono said...

Hoo,,lain,maksudnya Mitsuhiko,temannya Conan cocok sama Ai.
Saya ambil rujukannya di wikipedia
Mitsuhiko Tsuburaya

Mitsuhiko Tsuburaya (円谷光彦, Tsuburaya Mitsuhiko?) adalah seorang anggota Grup Detektif Cilik. Dia adalah teman Conan Edogawa yang pintar dan juga penyuka teknologi. Dia juga cemburu pada kedekatan Ai dengan Conan.[rujukan?] Dia memiliki kejeniusan tersendiri. Pengetahuannya melebihi anak seusianya.

Frey si pencuap said...

XDD
Hahahaha.
Iya deng.
Kayaknya Mitsuhiko emang suka sama Ai.
Tapi kan umur mreka terpaut jauh banget :D

Unik dan Spesial said...

Referensi:
Jodie&Akemi Miyano (sayang udah mati)-Shuichi Akai(belakangan dianggap mati, tp suka ma Jodie jg),
Shiratori-Kobayashi (karena sbenernya cinta pertama Shiratori wkt kecil ttuh kobayashi, cm karena mirip Miwako.. si Shudira Tori blum sadar),
Ai-Conan(liat aja di film2 yg bukan seri, klo Shiho tuh suka ma Kudo),
Chianti-Korn, pasangan sniper sejati.. haha
Trus Professor.. hehe bingung masanginnya...

Kalau yg lain udah jelas...

Unik dan Spesial said...

Oh, iya... Profesor pasangin ma Vermouth aja... Kan, Vermouth itu, kesayangan "orang itu", mrpkan artis yg udah tua tp minum APTX...sehingga jd muda lagi.
dan Profesor tuh bos besar organisas jubah hitam yg bekerj sma Yusaku Kudo, hahaha ngawur

Frey si pencuap said...

Unik dan Spesial : wehehehe.... makasi suda visit yak.

Wahhh,, aku belum tau tuh yang tentang Shiratori sama Kobayashi. Thanks infonya ;)

Hahaha,,, Profesir sama Vermouth? Bole-bole... tapi kan kasian cinta pertamanya profesor? Masi inget kan,, yang dibawah pohon ginko itu. Mana cantik gitu.

Masih ada waktu sepuluh tahun lagi. Haha. Semoga cinta mereka langgeng.

Dinna Afriana said...

aku dukung ai aka shiho dan shinichi kudo!!!!
gak tau sejak kpn aku tuh punya filing mereka bakal jadi pasangan yang serasi! ih waow, maaf ya ran..

Frey si pencuap said...

Dinna : sama kok ;)
Aku juga dukung Shinichi Shiho.
Hasil untuk 4 besarnya sudah bisa dilihat :)
Silahkan dilihat yaaa..... Shinichi Shiho masuk peringkat berapa :D

Arale Ryuuzaki said...

wkwkwk numpang liwat >A<
soal Shiratori x Kobayashi sensei itu memang akhirnya mereka pacaran
soalnya "ternyata" cewe yang dicintai Shiratori itu kan memang Kobayashi sensei. Sejak kejadian masa kecil Shiratori yang bertemu Kobayasi-sensei dia udah jatuh cinta sama sosok itu. Tapi, di kepolisian Siratori bertemu Miwako yang "dia kira" adalah orang yang sama dengan cinta masa kecilnya itu. Tapi, untunglah mereka berdua bisa pacaran, soalnya Kobayashi yang pemalu itu memang cucok buanget ama Shiratori yang berwibawa (walau terkadang agak berlebihan).

Frey si pencuap said...

AAA~~ Ryuuzaki-kun
:)
Makasi infonya... very2 nice info... hahahahhh.

Lin_linlintang :D said...

hhh bknya vermouth sama vodka ya?? jodie kalo nggak salah ma andre camel -_- mana yg bener??

ida abdullah said...

Ibu kobayashi adlh cinta pertama inspektur shiratori. Dulu, shiratori ngira miwako adlh cinta pertamanya, tapi ternyata ibu kobayashi. Wajah ibu kobayashi mirip dgn miwako jika ia lepas kacamata. Untuk volume yg digambar itu klo gk salah volume 67, tp untuk tahu kisah lebih jelasnya mending baca dulu yg volume 66.

ida abdullah said...

bu jodie itu sukanya sama akai, ya jelas lah, soalnya bu jodie adalah mantan pacar akai sebelum akai pacaran sama akemi miyano. tapi saat akemi meninggal, akai memutuskan untuk menutup hatinya

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...