Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Bleach vol 36 "Turn Back The Pendulum" (Review)

Friday, Februaty 4th 2011
7.55 pm


Selamat Sore Chingudeul sekalian~ Gak ada angin gak ada hujan, Frey yang sudah lama gak apdet blog masih karna alasan klasik-nya yaitu "SIBUK", tiba-tiba memutuskan untuk nge-post blog ini.


ADA APA GERANGAN???
Hahaha.

Maaf ya Chingudeul sekalian, lama nian aku gak buka dan ngapdet blog ini. Padahal, banyak banget yang mau diresensi. Jadi, sebagai permintaan maaf, aku mau ngadain pembelaan alias ngaku dosa sebelum ngereview BLEACH ini (tuh kan,sudah kuduga bakal melenceng lagi topiknya). Apa saja yang kulakukan hingga ngebuat aku menelantarkan blog tersayangku ini?


First
, Aku sibuk baca Manga-nya Takanaga Hinako di Mangafox. Aihhh~ Aku suka Mangaka itu. Tentu aja aku baca Manganya yang bergenre 'soft' doang. Akhirnya, aku jadi penggemar Hinako-sensei deh.

Second
, Ngubek-ngubek shop online. Nyari-nyari merchandise-nya Junjo Romantica (Manga) dan ss501 (My Lovely Korea Boyband) yang ternyata harganya amit-amit mahalnya.

Third
, Ngurusin comebacknya Jung Min Oppa~ Oppa rersayangku di ss501 Bulan ini Comeback dan aku termehek-mehek setiap kali ngeliat MV-nya yang judulnya Not Alone. Terus, mikirin Saengie Oppa~ (the first guy in my heart) yang akan debut bulan Februari ini. Ahhh~ radar K-pop Lovers ku on lagi. Apalagi, aku juga mulai gimana gitu sama CNBlue. STOOP!!!!! Apase yang tak bicarakan ini? Gak fokus BLASS! Oke... kita mule aja bahas BLEACH-nya yaaa, daripada entar melenceng lagi.


Tittle : Bleach "Turn Back the Pendulum"
Volume : 36
Mangaka : Tite Kubo

Penerbit : MnC

Price : Rp 16.500,00

Baca juga :
Cuap-Cuap tentang BLEACH by Tite Kubo


Bleach uda terbiiiit. Akhirnya,, setelah aku menanti-nanti kelanjutannya di Indonesia. Aihh~~~ Aihh~~~http://www.emocutez.com Cover kali ini adalaaahhhhhhhh.... Shinji Hirako!! Dengan kata-kata pembuka...

"Masih Terlalu Cepat Untuk Percaya"

.


.


.


http://www.emocutez.com

Sumpahhh.... iri abis! Dia udah dua kali jadi cover,, serakah banget sih ya? Sirik banget saya http://www.emocutez.comPadahal, dia udah dua kali.
Udah dua kali!!!
Kenapa gak karakter laen aja gitu kek yang dapet cover,,???? kok malah dia yang..... PERTAMA, pendatang baru. Dan KEDUA, udah pernah jadi cover!!!!! Sedangkan My Lovely Shuhei Hisagi masih harus nunggu 2 volume lagi buat jadi cover. Ahhhh~ It pissed me off!!!!http://www.emocutez.comHarus berapa lama lagi saya harus menunggu untuk melihat Hisa-kun dalam wujud Cover?????

(huft,,, tarik napas, buang napas)


Oh ya, masih masalah cover. Pertamanya aku gak tau itu si
Shinji,,, aku kira Ukitake since rambutnya panjang melambai gitu. Tapi setelag aku baca,,, aku baru sadar kalo itu Shinji. Haduhh, tapi bukan berarti aku benci Shinji ato bagemana.

Lanjut!!>>
Volume lalu, kalo aku gak salah, tentang Aizen yang sudah berhasil masuk ke Karakura town bersama pengikutnya. Kalo gak salah, dia ngajak Gin sama Tousen (kurang yakin, habis udah lama juga aku gak baca) Nah, tapi di Volume ini... ternyata ada yang berbeda. Ternyata Volume ini Full nyeritain masa lalunya Seireitei.... 110 tahun yang lalu. Disaat Shinji Hirako masih menjabat sebagai ketua di divisi 5 Gotei 13. Rambutnya masi' panjang gitu... kayak bukan Shinji deh pokoknya.

Dan, disinilah kisah bergulir. Kita dibawa kembali ke masa lalu dimana semuanya masih tampak baik-baik saja dan nggak ada yang salah dengan Soul Society dan dunia. Ada juga kisah Kisuke Urahara yang baru diangkat jadi ketua divisi.

Terus
Hiyori anak buahnya Shinji, juga masih menjabat sebagai wakil komandan. Secara keseluruhan,,, aku suuuuuuukaaaaa banget Volume ini. Aku kan bacanya disekolah tuh,, aku sampe hampir aja kehilangan kendali buat teriak-teriak. Walopun masih kesel soal Shinji yang jadi cover,, *nendang batu*

Kenapa aku sebegitu sukanya?? Ada yang bisa menebak?? Hayooo... Hayo...??
http://www.emocutez.com Clue-nya,, berhubungan dengan My Favorite Karakter di BLEACH.

Jawabannya adalahhhh.... karena di Volume ini ada Masa Lalunya SHUHEI HISAGI!!!!! Sumpahhhhh... aku kepingin jerit-jerit aja,, pas dari chapter punya Shuhei itu~~~~

Ceritanya aku lagi baca-baca halaman demi halaman. Terus, ada bagian ketua divisi 9 di 110 tahun yang lalu,
Kensei Muruguma dan wakilnya Mashiro Kuna (yg nantinya bakal jadi kelompoknya Shinji) lagi jalan ke sebuah area. Ehhh... tiba-tiba ada hollow gitu buesar banget. Hollow itu ngejar anak-anak gitu... trus anak-anak sekitar 3 orang pada lari kocar-kacir.


(yang tak lingkari itu... perhatikan baik2)

Saat itulah... deg!!!! Aku ngeliat satuuuu anak, yang rambutnya njegrik-njegrik. Aku langsung deg-degan waktu itu. Rambut itu..... mirip banget sama....
SHUHEI HISAGI! Dan ternyata itu emang diaaa~~~ ya ampun~~~

Terus, ada satu gambar penuh dua halaman yang bikin aku beneran jerit-jerit. Gak nahan senengnya. Jadi tu,,, selaen Shuhei yang masi kecil, ada juga Byakuya dan Gin yang masih kecil. Wahh,, kesukaanku, Farah, sama Sabang (maaf ya Bang, lagi-lagi aku sok kenal sok dekat)

Ini gambarnyaaaa... keren banget!!!
http://www.emocutez.com


(pojok kiri atas)

Aku udah tau se sebenernya alasan tattoo '69' nya Shuhei di pipi itu apa. Tapi aku tetep aja jingkrak-jingkrak pas baca bagian itu.

Jadi ternyata kan
Kensei (ketua divisi 9 tadi) nyelametin Shuhei gitu, Terus, diperutnya si Kensei ketulis angka '69'. Gitu. Ahh Shuhei,,, kamu bisa aja!! *mukul punggungnya Shuhei sambil tersipu*

Apalagi ya? Kayaknya selaen tentang
Shuhei, aku gak mau cuap-cuap lebih banyak *huuuuuuu*

Yang jelas, dari awal sampe akhir,, nyeritain Full masa lalu. Gimana awalnya
Shinji dan kawan-kawan jadi Vizard (makhluk setenga hollow setenga shinigami),, dan sebagainya. Terakhir pas mau buyar, Shinji dkk udah mulai jadi Vizard dan dengan biadab-nya, Aizen sama Gin muncul gitu. Aishhh~ mereka berdua kalo jalan bareng gitu kelian te-o-pe be-ge-te banget.

Apalagi
Gin kan masi' kecil banget gitu. Dan terakhir, pengumuman Pollik Karakter Populernya BLEACH yang sialnya ditempati Hitsugaya di nomer satu. Apaan coba?? Hitsugaya nomer satu??? Yang mengejutkan juga, Hinamori masuk sepuluh besar.

Ini rekap 15 besarnya.

1. Toushirou Hitsugaya 8278 suara (gak terima)


2. Rukia Kuchiki 7895 suara


3. Ichigo Kurosaki 7829 suara


4. Grimmjow 4987 suara (uda kuduga dy banyak pminatny)


5. Uryuu Ishida 4710 suara


6. Momo Hinamori 4102 suara (gak nyangka.. apa ini?)


7. Byakuya Kuchiki 4010 suara


8. Orihime Inoue 3975 suara


9. Izuru Kira 3852 suara (haah..? Kok bisa?)


10. Ulquiorra 3751 suara


11. Renji Abarai 3746 suara (unbelivable, renji g masuk 10bsar)


12. Gin Ichimaru 3699 suara


13. Yumichika Ayasegawa 3433 suara (Shuhei klah m cwok mlambai ini???)

14. SHUHEI HISAGI 3400 suara (BRAVOOO!!!!!)


15. Kenpachi Zaraki 3385 suara


Ya sudahhhh~ Selamat malam Chingudeul (tuhh ngetik mulai dari tadi sore sampe malem,, ini serius!! Posting blog emang melelahkan), sekian dulu perjumpaan kita di entry ini. Capek ngetik nih, daritadi.

Byeeee~~~

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...