Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Alice Academy 14 (Review Manga)


Frey is Comeback!!!

Setelah berhari-hari hiatus dari dunia blogger karena alasan yang masih sama,,, alasan klise bernama 'sibuk', aku akhirnya kembali. Dengan segudang antrian 'cuap-cuap dan resensi' ngasal.
K

ali ini,, suda agak lama emang, tapi aku mau cuap-cuap tentang Alice Academy Vol. 14 yang bulan Februari ini diluncurkan sama Elex Media Komputindo.
Tentu aja, sebagai Manga Otaku newbie yang ngikutin "Alice Academy" yang terbit di Indonesia... aku baca nih Manga (modal dari minjem temen tentu aja)

Di Alice Academy, suasana makin panas.
Mikan, Natsume, Tsubasa, dan anak-anak lain yang berhasil kembali dari rumah Kepala Sekolah bagian SMP setelah ngalamin berbagai macam hal nggak terduga yang melibatkan Persona emang kembali bersekolah dengan biasa-biasa aja.

Tapi
Akira Tonouchi--taukan, si playboy dari Special Ability-- itu dipanggil sama KepSek. Kayaknya suasana di Alice Academy bener-bener menengangkan. Aku sampe bisa ngerasakan aura hitamnya,, dan dipikir-pikir, tinggal masalah waktu aja sampai klimaks cerita hadir.

Di Volume 14 ini, banyak poin-poin penting yang aku suka. Contohnya aja, Hotaru sama Subaru yang --aku gak nyangka banget-- menunjukkan keakuran mereka dengan berdebat. Jadi ada sceene dimana mereka berdua itu tebak-tebakan gitu. Gak nyangka mereka kekanak-kanakan.

Hahaha... aku juga mulai ngerasa 'samting' sama
Subaru. Dia cowok yang pinter, cool, dan tipe cowok sempurna. Nggak hanya Subaru sih,, tapi juga Trio Principal yang menyilaukan. Shuichi Sakurano, Subaru Imai, Shizune Yamanouchi.
But still,, aku tetep memposisikan My Tsubasa Andou diperingkat nomer satu karakter "Alice Academy" terfavorit
http://www.emocutez.com

Ahhh *baru keinget*...ngomongin tentang
Tsubasa Andou, di Volume ini dia jadi aneh. Jarang muncul didepan Mikan,, nggak seceria biasanya. What's wrong with You Andou-kun?


(Tsubasa Andou, My Fave Character on Alice Academy)

Dia... ternyata masuk "Dangerous Ability" class. Miris banget,, wajahnya keliatan sedih. Aku turut sedih buat dia. Dia pasti disuruh ngapa-ngapain di Dangerous Ability Classs. http://www.emocutez.com

Oke,, selain itu poin apa lagi yak?


Yang paling penting, tentu aja kemunculan si anak baru yang nyebelinnya amit-amit. Namanya, Luna Koizumi. Seperti apa anaknya? Check this!
Menurutku dia gak cantik,, wajahnya wajah-wajah bikin muak. Bahkan, aku lebih suka si Permy daripada nih cewek. Bener deh, si Permy tu bahkan lebih cantik dari dia,, walopun permy cerewet dan omongannya pedes, at least Permy tu masi berhati baik.

Dan dia,, padahal aku gak tau dia sapa,,, seenaknya duduk deket Natsume lah... caper-caper ke Natsume lahh, menggunakan kelemahan tubuhnya buat ngefitnah Mikan lah.
Uhhhhhh,,, suebel akuuuu sama dia, ya ampun!!!!
http://www.emocutez.com

Mikan kasian abis,, sumpah.. dia terpaksa diem aja kalo si Luna itu ngebully dia karna Luna ngancem dia. Kata Luna, kalo Mikan bilang-bilang... temen2nya termasuk Natsume bakalan gak selamat. Dasa licik!

Terus nih, ironisnya...
Natsume juga makin ngejauh dari Mikan. Karena Natsume juga gak pingin Mikan terluka gara-gara dia.
Kalo mikir begitu, kisah mereka jadi ironis yak. Mereka sama-sama saling menjauh, untuk saling menjaga. Tapi satu sama lain nggak pernag tau kalo dirinya dijaga oleh satu sama lain juga.


So Sweet banget.
http://www.emocutez.com

Dan, Manga Volume 14 ini ditutup dengan Festival Olahraga yang seru. Hehehehe.


Semoga kedepannya,, Alice Academy makin bagus aja. Aku males baca Online,, makanya, diniatin aja ngikutin versi Indonesia.

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...