Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

MARMALADE BOY (manga!!!) by Wataru Yoshizumi



Judul komik : Marmalade Boy
Mangaka : Wataru Yoshizumi

Seri : 1-8
(Tamat)
Genre : Shoujo

Sinopsis

Nah, awal aku baca komik Marmalade boy adalah waktu aku kelas empat SD. Itu pun aku baca langsung di Volume empat. Tiga tahun lebih setelah itu, waktu aku kelas delapan SMP, akhirnya aku mulai berburu seri lengkapnya. Dan tentunya sangat amat tidak mengecewakan.

Ceritanya adalah tentang seorang gadis SMA lugu bernama Miki Koishikawa yang harus menerimana kenyataan bahwa Ibu dan Ayahnya bercerai dan ironisnya, justru setelah bulan madu kedua mereka. Tapi, yang membuat Miki jauh tidak habis pikir adalah, ternyata Ibu dan Ayahnya sama-sama Jatuh cinta pada pasangan suami istri lainnya yang bermarga Matsuura.

Miki syok. Apalagi setelah Ibu dan Ayahnya berniat untuk menikah lagi dan bertukar pasangan dengan keluarga Matsuura. Dunia jadi gila, tap hey! Miki masih punya harapan. Ternyata pasangan Matsuura mempunyai seorang anak laki-laki yang seumuran dengan Miki. Dengan begitu, Miki bisa berkomplot dengan anak laki-laki mereka untuk menentang ide gila ini.

Disinilah kisah dimulai. Dunia benar-benar jadi gila ketika keluarga Koishikawa dan Matsuura bertukar pasangan dan tinggal bersama-sama dalam satu rumah. Otomatis, Miki juga harus tinggal serumah dengan Yuu Matsura. Anak laki-laki dari keluarga Matsuura yang ganteng bener.

Miki sudah diwanti-wanti untuk tidak jatuh cinta pada Yuu karena itu semua bakal jadi merepotkan. Tapi bisakah? Makanya, bacalah komik ini mulai seri satu sampai delapan. Kalian nggak akan nyesel karena ceritanya bener-bener nggak terduga.

Dan ini adalah komik berseri yang menempati urutan pertama di daftar pikiranku :)) I love this manga!!!

Cover volume 1



Pengenalan Tokoh

1. Miki Koishikawa

a Pictures, Images and Photos

Gadis SMA lugu. Dia pandai sekali tennis tapi benar-benar payah dalam memasak.

2. Yuu Matsuura
Cowok yang tinggal serumah dengan Miki (anak keluarga Matsuura) yang nyebelin dan tidak mau mengalah. Tapi sering melindungi Miki. Entah kenapa Yuu ternyata punya sisi yang nggak semua orang tau.

3. Suou Ginta
Cowok ramah, baik, dan perhatian pada Miki (teman sekolah Miki) Sangat jago main tennis dan cemburu gara-gara Miki terlalu dekat dengan Yuu. Suou Ginta adalah cinta pertama Miki.

4. Meiko Akizuki
Sahabat sepanjang masanya Miki. Selalu ada saat Miki butuh dan benar-benar selalu menghawatirkan Miki. Meiko adalah cewek pecinta sastra yang kalem tapi tegas, Tipe cewek yang berkualitas dan populer serta banyak dikejar-kejar cowok. Tapi anehnya, Meiko tidak pernah menerima cinta cowok manapun. benarkah?

5. Satoshi Miwa
Ketua OSIS di SMA Miki yang entah kenapa semakin akrab dengan Yuu. Padahal, yuu kan anak baru? Meski demikian, dengan rambut gondrongnya, Satoshi Miwa menjadi idola banyak cewek disekolah. Terkenal playboy dan eblakangan mengincar Meiko.

6. Shinichi Namura
Wali kelas Yuu, Miki, dan Meiko yang masih muda. Gampang bergaul dengan murid-murid dan di idolakan sebagai guru. Gosipnya sedang berpacaran dengan seorang murid cewek yang identitasnya dirahasiakan. Siapakah dia?

7. Arimi
Mantan pacar Yuu yang datang disaat Yuu dan Miki semakin dekat (ah!! ganggu aja) tapi sebenernya Arimi cantik banget lho.. :))

Pokoknya aku rekomendasiin komik berseri ini banget!! Abis keren sih.... XDDDD

Kalo mau lihat foto Miki dan Yuu yang lebih lengkap,, ada kok di blogQu yang ini :) atau mau lebih cepet nyarinya? Klik disini
Info Official Web-nya memori cinta Miki dan Yuu di Hearts Melody

4 cuap-cuap pembaca:

Dechibis said...

hehe...........ini salah satu komik kesukaanku!!

Frey si pencuap said...

Ciiip.... emang jempolan banget kan? Hehehe

Taqiy Zayanitsnaini said...

kereeen...btw,udah baca random walk?aku fans berat wataru yoshizumi juga

Frey_a said...

Wehehehh... in entry jaman2 dulu banget nih.
XD waktu jaman2nya aku suka shoujo.
Sekarang suda ga seberapa suka shoujo masalahnya, lebih ke shounen.

Wah, belom baca. bagus yak? Thanks lho rekomennya :D

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...