Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

I LOVE YOU BUT I HATE YOU / KISS ZEKKOU KISS by Fujiwara Yoshiko

Judul : I hate you but I love You
Mangaka : Fujiwara Yoshiko

Seri : serial lepas (serial cantik) dan 1-10
Genre : Shoujo

Resensi

Berawal dari hobiku baca serial-serial cantiknya Elex dua tahun yang lalu. Nah, suatu hari aku ngeliat serial cantik yang judulnya "I hate You but I love you" Hmm, menarik juga. Aku baca deh tuh,,

Nah, setelah itu sebenernya nggak ada yang berkesan. Ceritanya malah terlupakan begitu saja. Dan satu tahun kemudian, aku baru tahu kalo komik lepas itu dibuat serinya sebanyak 10 komik. Wow... dan gara-gara iseng, akhirnya aku cari kesepuluh-sepuluhnya dan langsung dibaca sampe abis.

Hahaha,, dari volume satu aja aku udah ketagihan. Jujur sih, nggak ada yang spesial di komik ini. Serius! Cerita awalnya emang terkonsep sih, tapi selanjutnya, cerita kebanyakan aja. Tanpa keunikan yang begitu berarti. Wahahaha. Cuma, yang membuat ketagihan itu kisahnya yang romantis abis plus manis banget. Kebetulan, aku suka cerita yang manis-manis XD

Baca sampe akhir, yah... lumayan lah,, ngebuat otak jadi Fun!! Yihuy!!! Btw, bagi yang belum baca, aku saranin cari yang serial lepasnya dulu baru beranjak ke komik yang berseri. Soalnya kalian yang belum baca pasti nggak bakal nyambung kalo langsung di nomer pertama.

Sinopsis

Di serial lepasnya, ada kisah tentang siswa dan siswi SMP bernama Sakisaka Mao dan Hatori Yuuya. Mereka udah saling kenal sejak SD. Mereka saling kenal tapi hampir nggak pernah tegur sapa walopun sekelas. Ternyata, waktu SD mereka berdua punya kenangan yang nggak mau mereka inget dan membuat mereka tengkar.

Yuuya pernah sengaja nyium paksa si Mao. Wow,, siapa yang tau kalo mereka berdua ternyata saling suka?

Yah, di akhir serial lepas sih, mereka berdua jadian (klise, tapi manis banget. Jadinya aku suka, *huuu) Akhirnya, komik lepas itu dilanjutin di komik berseri. Dan cerita di komik berseri itu lebih kompleks lagi.

Yoo... langsung ke komik berseri ya...

Volume satu di buka dengan mereka yang udah jadian. Yah, dari sini sih klise abis. Cuma seputar konflik-konflik doang yang mewarnai hubungan mereka. Tapi konfliknya seru-seru. Ada yang hubungan mereka nggak direstui. Terus ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Dan lain-lain.

Hehehe.

Pengenalan Tokoh

1. Sakisaka Mao

2. Hatori Yuuya


5 cuap-cuap pembaca:

ammi said...

cerita.y kueren boooo

Distiwan said...

Wah blognya keren..isinya tentang resensi semua..jadi semangat neh buat blogku biar ada isi resensinya juga...o ya salam kenal yap ^_^

di blogku juga ada beberapa resensi komik, but mungkin masih kalah jauh dengan punya kamu, hehhe Cz aku masih belajar nulis seh...tapi lw berkenan, tolong mampir ke blog yap ^_^

http://distiwan.blogspot.com/search/label/Bacaanku

Anonymous said...

jilidnya ampeg brapa ?? ak baca masi smpek yg k 7.., pa masih da seljutnya ??? bagus... ceritanya.. ^^

Frey si pencuap said...

Anonim : Ada selanjutnya sist :D
Sampe vol. 10... silahkan baca :DDD

Batam Tours said...

Dimana bacanya nih udh gak sabar hihihihi.....

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...