Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Charlie And the Chocolate Factory....

I don’t know siapa lagi yang maen nih film. Nama yang jadi Charlie ajah gua kagag tau... (hoho ^O^) Yang penting disinilah pertama kali aku kenal sama Annasophia Robb (yang dipuja-puja adek cowokku sampe sekarang)

Di postingan yang ini... tujuanku Cuma mau mengenalkan siapa sebenernya Annasohia Robb itu. Klu disini sih... dia masih imut-imut banget. Kalian masih inget si Violet yang kerjanya makanin permen karet gag? Yang akhirnya harus gugur di Chocolate Factory akibat berubah menjadi BlueBerry super gede? Inget kan???
Nah.... itu lah Annasophia.

Dan akting si dia itu luar biasa keren banget. Kecil imut2 gitu ajah sudah bisa nunjukin kalo dia berbakat. Nggak salah aDegKu muja2 dia...

Di luar tentang Annasophia... ide cerita film ini sendiri aku juga suka banget lho... Benar-benar punya hikmah dan manfaatnya serta mengajari kita tentang “yang baik pasti akan menang” Waw...

Lagian, bintang filmnya keren2 kok (ada Johny Deep juga lho kLu gag salah. Itu lho... yg jadi Wily Wonk. Kasian banget tuh si Willy Wonka... hidupnya naas. Tp, justru kenaasan itu yang memberi dia pelajaran hinGga bS sukses sesukses waktu itu)

Selaen Johny Deep,, si Bellatrix Lastrange rupanya juga ikut. Haha.... kLu helena BonHam Carter mah.. maen ini duluan baru HarPot Lima. Tapi, basinya... aku lebih dulu nonton Harpot Lima dari pada Charlie and the Chocolate Factory (kenapa aku begitu katrok???)^^

So... yang belum nonton buruan nonton. Walaupun aku nggak yakin apakah ada yang belum nonton nih film. Kan lumayan ngeboom nih di Bioskop TranTv malem. Temen2Qu ajah banyak yg bicarain.^^

1 cuap-cuap pembaca:

Chocolate said...

Aku suka nih alur ceritanya, terlepas dari aku yang memang penggemar coklat sih (yang bikin aku penasaran buat nonton film ini)

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...