Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Zathura...

Ini film lawas banget, sekitar tahun 2003 an gitu kayaknya. Filmnya sendiri ada kemungkinan mengadaptasi dari film fantasy action terkenal “JUMANJI” Cuma, yang ini versi luar angkasanya. Nggak ada yang mengecewakan menurutku dari versi yang luar angkasa. Josh Hutcherson lah yang pertama kali aku perhatikan. Cos, dia imut banget disana..... secara,,, namanya juga masih kecil. Aku menemukan kalo ini salah satu film Josh Hutcherson setelah aku nonton ulang Zathura. Hahagh.... lucu banget yah??

Josh maen bagus banget disini. Aku suka karena mengetahui kalo bakat Josh udah nampak sejak dia sekecil itu. Nggak sia-sia kalo aku nge-fans ma nih cowok.

Jadi, ceritanya tuh... ada dua anak kecil yang menemukan sebuah permainanyang merekanggak tau apa. Tapi, setelah mereka mainkan... mereka baru tahu permainan macam apa yang dinamakan “Zathura” itu.

Seru banget sih filmnyah.... disini juga ada si Issabella Swan lho...(Kristen Stewart maksudNyee... secara.. sekarang dia lebih dikenal dengan nama itu berkat peran pentingnya sama Robert Pattinson atau si Cullen di Twilight)

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...