Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Imajinnata,, dibalik imajinasi seorang Natta (Mia Arsjad)


Novel Teenlit yang begitu aku baca sinopsisnya langsung kepincut ya ini dia. Novel kedua terbagus selain Jurnal Jo.

Hmm… kebayang nggak sih kalo kita gampang banget ngelamun? Waktu asyik2 jalan di Mall, tiba-tiba ada gebetan kita nyamperin dan nembak kita. Tapi, kalo kita mejamin mata dan buka lagi, gebetan kita itu ngilang gitu ajah. Aku sih nggak kebayang banget. Tapi, hal ini justru sering menimpa Natta yang ketagihan ngelamun atau tepatnya berkhayal.

Pasalnya, hanya di dalam lamunannya sajalah ia bisa deket dengan pangeran sepanjang masanya, Ditto. Di dunia khayalan Natta, dia dan Ditto udah lengketnya amit-amit. Ditto sayang banget sama Natta dan Natta pun begitu. Tapi sayangnya, itu Cuma dalam khayalan Natta. Cause, kenyataannya, ngomong ajah nggak pernah.

Sahabat2 Natta, Ina-Dara-dan Kinkin sebenernya cukup prihatin dengan Natta. Cinta Natta pada Ditto yang merupakan Ketua OSIS memang selalu terpendam dalam hati Natta dan hanya terwujud dalam khayalan Natta semata.

Tapi, lewat lomba “naskah” disekolahnya, Natta punya harapan buat deket sama ditto. Soalnya, pemenang lomba membuat naskah itu akan menjadi sutradara film kecil dan boleh memilih aktornya. Yah, tentu ajah si Natta bakalan memilih Ditto. Apalagi Ditto nggak keberatan waktu ditawari Natta sebelumnya. Berbunga2 deh hatinya si Natta (ahai!!)

Hampir kesempatan untuk berdekatan dengan Ditto terealisasi, Natta terganjal problem. Ternyata, Natta belum tahu akan menulis apa dalam naskahnya (ye…. Mana bisa menang kalo cerita aja nggak ada! Payah nih!)

Natta memutuskan pergi ke sebuah taman di sudut yang nggak banyak orang tahu dan merenung disana. Tapi inspirasi belum juga muncul. Dan… Disinilah datang malaikat penolong. Sebut aja malaikat penolong itu dengan nama Kenzi (yang sempat dikira orang gila oleh Natta karena jalan2 di taman pake piama)^^

Ternyata, kedatangan Kenzi merupakan anugerah Tuhan. Kenzi mbantu Natta habis-habisan. Kenzi rela ngelakuin apapun demi Natta. Dan Natta merasa berutang budi banget sama Kenzi. Tapi, meskipun sudah bersahabat, Kenzi masih merupakan orang yang misterius. Contoh, Kenzi nggak mau keluar dari taman itu ketika diajak Natta untuk bertemu Ina-Dara-dan Kinkin yang penasaran abis sama malaikat penolong Natta. Kata Kenzi “Kamu boleh minta apa ajah tapi jangan minta keluar dari taman ini. Aku bener2 nggak bisa, Nat!!”

Siapa sih sebenernya si Kenzi?? Ina, dara, dan Kinkin mulai meragukan Natta. Mereka curiga Kenzi hanyalah karangan Natta semata karena mereka belum sekalipun bertemu dengan Kenzi. Tapi, keyakinan Natta yang setengah mati bahwa Kenzi itu ada dan bukannya karangan membuat Ina-Dara-Kinkin berpikir lain. Jangan2 Kenzi adalah teman khayalan Natta. Jangan2 Natta….

Tapi, keyakinan Natta tak selamanya bertahan. Adakalanya ia ragu. Semakin lama bersahabat dengan Kenzi, Natta kadang agak heran dengannya. Bahkan, pernah Natta meragukan status Kenzi sebagai manusia. Siapa sih sebenernya Kenzi?? Apa menurut kamu Kenzi adalah nyata??

Baca aja deh! Rasakan sensasi Fantasi dari novel ini. Oke??

Imajinatta adalah salah satu novel yang menguras emosiku (lagi-lagi!) Abisnya, Kenzi itu misterius banget. Aku aja ragu, Kenzi itu manusia apa bukan (jelas bukanlah, Kenzi kan tokoh novel)^^. Aneh banget deh pokoknya.

Selain itu ini adalah “nggantung novel” yang endingnya bikin aku sebel banget. Tentu aja setelah Oh My Gosh yang endingnya membuat aku super marah!

Buat Mbak Mia… Buat Sekuel Dong!!!! Aku penasran sama status Natta dan Kenzi… kenapa status mereka pada akhirnya hanya sebatas itu..?????

Terus,, buat Ditto si pangeran sepanjang masanya Natta,,, SUKURIN TUH!!! Makan tuh Karma!! Weekk :P

2 cuap-cuap pembaca:

Anonymous said...

:D bnyak banget yg dibaca.. ehehehe jd iri :D

Anonymous said...

salam kenal. ini audrea, suka baca juga. seneng banget baca blog frey. banyak novelnya :D

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...