Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Journey To the Centre of The Earth,, LOVE YOU!!!

Cast : Brendan Frasser, Josh Hutcherson, Anita briem

Journey To The Centre of The Earth itu sebenernya film adaptasi dari sebuah novel sama kayak Bridge To Terabithia yang merupakan film Josh sebelumnya, Bedanya, JttCotE ini adalah film yang bergenre Fantasy Action (like Zathura, rite??)

Da,, Josh berperan berbeda disini (maksudnya, bener2 180 derajat beda sama karakter Jess di terabithia... iyalah... masa’ iya setiap pemain mesti disuguhi peran yang sama?? Si Frey mah.. suka asal euy...)

Kaloboleh jujur sih... sebenernya,, meskipun film JttCotE ini film baru (2009) dari pada Terabithia (2007),, aku lebih dulu liat yang ini dari pada si terabithia. Alasannya simple... karena Terabithia sedikit agak nggak boming di lingkunganku. Lain halnya dengan JttCotE yg dibicarakan banyak temen. Katanya,, wuih... filmnya bagus banget. Ya udah.. berbekal keingin tahuan... kutontonlah film ini. Dan karena kepincut sama akting Josh yang berperan jadi Sean,, aku jadi mulai cari-cari filmnya yang laen seperti Terabithia. Zathura pun, yang udah aku liyat beratus kali masih nggak NGEH juga kalo ada Josh nya... (frey...Frey... parah banget sih Lho....!!)

Balik ke JttCotE. Filmnya sendiri menceritakan tentang kisah seorang lajang tua yang berprofesi sebagai peneliti berpredikat “pecundang” bernama Trevor karena nggak bisa menemukan apapun dan tetap jalan ditempat terhadap penelitiannya. Tapi, semangatnya tidak pernah padam karena punya motivasi yang kuat.

Kakak tercintanya tidak pernah kembali lagi sejak penelitiannya yang terakhir dan itulah yang membuatnya terus meneliti. Itu semua demi kakaknya yang menghilang dengan tiba-tiba dan misterius.

Suatu hari, istri dari kakaknya (itu berarti kakak perempuan iparnya) datang membawa anaknya (itu berarti keponakan si trevor dan anak laki-laki kakaknya juga)^^ ^^ ^^. Si istri bermaksud menitipkan sang anak untuk menghabiskan masa liburan di Rumah Trevor. Pertamanya, si anak itu berontak abis. Abisnya, dia males banget ngabisin liburan di rumah pamannya yang nggak yakin bisa masakin makanan apa nggak.

Walopun keponakannya yang namanya Sean itu jutek amit-amit (yang maen Josh Lho...), Trevor tetap ceria ajah tuh. Malahan dia bantu-bantu Sean buat bongkar barang ayahnya yang bertahun2 tak disentuh.

Di tengah pembongkaran barang Ayah Sean itu, Sean dan Trevor menemukan buku berjudul “Journey To The Centre Of The Earth” milik ayah Sean. Terdorong oleh ras ingin tahu, mereka berdua membuka buku itu dan menemukan banyak petunjuk yang ditinggalkan Ayah Sean disana.

Dan untuk itulah mereka mengelana di sebuah gunung tempat petunjuk itu menuntun. Mereka sempet nyasar dan bertemu oleh seorang pemandu gunung cantik yang aku lupa namanya. Yang jelas, pemandu gunung itu diperankan oleh Anita Briem yang dugaanku pernah maen “Peterpan in Neverland the movie” and jadi Wendy.

Gitu deh...

Tapi tanpa disangka-sangak. Mereka malah terjebak disebuah tambang rusak yang bobrok. Dan tambang itu lah yang mengatarkan mereka bertiga ke pusat bumi.

Bagaimana cara mereka keluar?? Bener mau tahu???

Gampang, tinggal beli DVDnYa ajah. Dijamin seru deh.... Efek nya juga luar biasa keren lho... apalagi waktu nyebrangin laut. KEREN!!!!

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...