Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Top Couple on Detective Conan Part 3 versi visitor Frey's Blog

Saturday, April 9th 2011

Aku sungguh blogger yang kebangetan. Hahaha. Ini Polling suda sejak jaman kapan Frey? Nunda-nunda melulu nih buat ngumumin yang jadi 4 besar! Hahahaha.
Akhirnya, di Sabtu sore yang dingin ini saya punya kesempatan untuk posting.

Yuuuk, kita umumin Top Couple yang masuk 4 Besar..!!

Kalo yang nggak ngikutin dari PART 1, silahkan lihat-lihat dulu aja mulai PART 1, caranya klik aja link di bawah Post ini.

Oke, mari kita mulai ya. Inilah saat-saat yang telah dinanti-nanti... *drumroll*
drum... dururum... dururum *audio efek yang parah*

And the 4th Place... Goes To.........


Heiji x Kazuha
(11 vote/5%)

berikan applause yang meriah teman-teman. Karena pasangan yang ngegemesin ini berhasil meraih posisi empat! Btw, itu Fanart lho. Keren yak.
Sebenernya aku agak geregetan sama couple satu ini.
Mereka temenan sejak kecil, Kazuha selalu ada disampingnya Heiji, tapi selalu mengatas namakan sebagai kakak yang pingin njaga Heiji.

Padahal Kazuha suda sadar lho kalo dia suka sama Heiji. Buktinya, Kazuha cemburu waktu Ran pake baju samaan kayak Heiji. Terus Kazuha sempet beberapa kali mau nyatain cinta sama Heiji yang sialnya selalu berhenti diakhir-akhir. Dan lagi, Kazuha kesenengan waktu denger kabar dia mau dijodohin sama Heiji (yang ternyata cuma bercandaan. Haha)

Beberapa kasus juga mbuat mereka semakin deket. Aku inget banget saat kasus putri duyung itu lho. Pas Heiji sama Kazuha mau mati bareng gara-gara jatuh dari tebing. Atau nggak dilayar lebarnya Conan yang Crossroad in the ancient Capital.

Tapi lucunya, Heiji nya itu lho!!! Dia polos banget kalo menurutku. Sampe bisa-bisanya gak sadar kalo dia suka Kazuha. Makanya, pas Conan bilang "Heiji kayak anak kecil" aku ngakak sambil manggut-manggut.

And Who's going to be on 3rd Place?? Anyone Guess??

And 3rd Place... Goes Too......


Kaito x Aoko
(14 vote/7%)

Wahahaha. Sebenernya, aku agak-agak ragu masukin couple ini ke nominasi. Maksudku, bisa gak ya secara Aoko cuma muncul beberapa kali doang di Detective Conan?
Tapi menilik beberapa hal seperti :
Apa salahnya? Kaito sama Aoko kan juga karakter di Detective Conan?

Akhirnya aku mutusin masukin. Dan responnya? Nggak terlalu buruk tuh. Buktinya mereka dapet posisi 3 dimana posisi itu bagus banget. Hahaha.
Aku pribadi suka banget sama Couple ini. Lucu!!

Kaito yang aslinya slenge'an banget dan Aoko yang kawai banget bener-bener menghibur! Apalagi kalo mereka lagi tengkar (Di Conan ga da sih, aku bacanya di Magic Kaito)
Overall, aku suka pasangan ini!! Gimana cara Kaito memperlakukan Aoko, gimana Kaito takut-takut sama Aoko, dsb!

Aku paling suka pas sceene waktu Aoko nungguin Kaito di depan Jam Raksasa tempat pertemuannya mereka. Yang Aoko kira Kaito lupa itu lhoooo >_< Kieooooo!!!

Pokoknya mereka Funny Couple!

Dan selanjutnya adalah Runner Up Place.

Siapa yang menduduki posisi Runner Up atau 2nd Place ini???

And 2nd Place... Goes To.....


Shinichi x Shiho / Conan x Ai
(37 vote / 18%)

Btw, btw, gambarnya nyaknyuk ya. Walopun itu sebenernya Fan Art lho. Terus ekspresinya Shiho agak ganjel, gak kayak Shiho yang dingin. Tapi its oke.

Agak selisih banyak ya antara tempat ketiga sama tempat kedua ini. Hahaha.Itu membuktikan bahwa..... banyak diluar sana yang setuju kalo Shinichi sama Shiho!!! Atau Conan sama Ai!!!!
Ahhh... bahagianya hati!

Soalnya, mereka lah pasangan favo ku di Conan. Aku pingin mereka jadi saling cinta, walopun pecintan ShinRan buanyak banget diluar sana.

Tetep! Couple Favo ku mereka berdua.

Karena apa ya? Mereka punya chemistry! Mereka nyambung kalo ngomong. Pas saling nyindir juga nyaknyuk banget. Shinichi juga bisa dengan nyaman ngungkapin semua rahasianya ke Shiho. Walopun hubungann mereka cuma sebatas korban Apotoxin danpembuat Apotoxin.

Aku suka pas Shinichi/Conan janji ke Shiho/Ai kalo dia bakal ngelindungin Shiho/Ai. Pas di kasus pembajakan bis itu,, terus dikasus sepak bola itu. Pokoknya keren.

Kadang-kadang aku suka frustasi kalo baca Conan, masalahnya sesuka apapun aku sama Conan x Ai atau Shinichi x Shiho, tetep aja. Yang ditakdirkan sama Shinichi ntar bukan Shiho melainkan Ran.
Cih...... sedih nih!

And langsung saja. Top Couple kita kali ini, dengan menyertakan 186Voter adalah....
drum roll!!!!

1st Place... Goes To....


Shinichi x Ran
(96 Vote/ 51%)

Dengan perolehan suara mencengangkan yaitu 96 suara. Sampe-sampe aku nganga dibuatnya. Shinichi dan Ran lah yang memperoleh tempat utama.

Oke,, ini semua sangat amat bisa ditebak. Bahkan dari awal aku buat Polling ini, siapa yang menduduki peringkat pertama sudah bisa tak perkirakan. Yang nggak bisa takperkirakan adalah... bisa-bisanya dapet angka sebesa itu! Padahal pikiranku, at least Shinichi x Shiho dan Shinichi x Ran bakal saling kejar-kejaran.

Buuuu..... (=3=)

Yasudah deh, tapi karna saya adalah orang yang sportif (Frey gitu....) maka saya mengakui kemenangan mereka. Lagian walopun aku pecinta Shinichi x Shiho, aku juga nggak bisa tuh benci Ran gitu aja. Karna Ran itu cewek berkepribadian baik dan sempurna (terlalu sempurna).

Jadi, untuk mereka berdua. Semoga kalian berdua bahagia selamanya. Jangan lupa, walopun Shiho itu cewek yang kuat, tapi Shiho tetepaja perempuan. Dan yang paling penting, Shiho suka Shinichi. Jadi jangan kebangetan mesra-mesraan didepan Shiho ya, aku kasian.

Akhir kata, Frey yang tidak begitu puas dengan polling nya sendiri ini pamit undur diri ya. Semga para visitor dan reader mau cuap-cuap sebagai feed back dari entry ini. Apakah kalian sependapat sama aku apa ndak.

Bye All!!!

12 cuap-cuap pembaca:

Onna said...

Dari awal...
guenya uda suka ngeliat Sinichi ama Ran...
jadi, gue sangat puas dengan hasil polling ini! hhe

salam ♥♥♥

fureya said...

Salam :)
Iya ya... banyak banget yg suka Shinichi sama Ran.
Hahaha.
Mereka emang tertakdir.
Tapi tetep T.T aku dukung Ai. Hahaha.

Pramudita Puspita said...

hai! makasi bgt ya komen2nya!!!! ;)
btw aku jg suka bgt conan hehe

fureya said...

Wokeee Kak Ditaa... makasi juga sudah visit :D

Shuichi Akai said...

bagus ama shih tuh

Al said...

Yah... yang menang ShinichixRan T_T"
Tapi aku tetap fans ShihoxShinichi sejati *.*

fureya said...

Kira : sama XD
Azzahra : SAMA!!!! Saya juga pecinta Shinichi Shiho.

Kan apa saya bilang,, >_< akhir2 ini pecinta Shinichi sama Shiho makin menanjak.
Haha, dapet temen banyak banget. Lalala~

sugen fanfic said...

Yaaahhh, padahal lebih suka conan x ai, lebih cucok gitu :p , apalagi pas pembajakan bus, conan sampai mau berkorban nyawa buat ai, kyyaaaaaa pokoknya Double S couple :* conan ai is the best..

Unknown said...

Yah gak papalah biar shin x ran yg mnang..
Q ttp ska sma ai x con..

Anonymous said...

Namaku Namira... salam kenal... :)
Conan >< Haibara tetep yang paling ku suka... udah dari tahun 2003 aku ngefens sama pasangan duet yang satu ini. Kebayang betapa sempurnanya ketika kecerdasan mereka jadi satu, itu yang selalu bikin aku terkagum-kagum... :)

http://reginasetyandari.blogspot.com/ said...

Berharap banget Conan x Ai bisa jadi pasangan...!!! Walau suka shin ran, tapi lebih puas yang conan ai.. para pendobrak semangat!

Unknown said...

Haah, jujur aja menurutku lebih sempurna shiho daripada ran, shiho itu gila deh sabar banget, pengertian banget lagi, lha kalo ran dia tuh terlalu gimana ya, bisa disebut agak cengeng *gomen penggemar shinran* dia nungguin shinichi sambil nangis nangis tapi gak nyadar kalo shinichi selalu ngelindungin dia sebagai conan gak peka lah istilahnya, yah emang gara2 dari pak aoyama shinichi jadinya sama ran ya mau gimana lagi, walaupun tetep 1000℅ dukung shinshiho

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...