Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Bleach Vol 37 "Beauty is so Solitary" (Review Manga)


Tittle : Bleach "Beauty is So Solitary"
Volume : 37
Mangaka : Tite Kubo

Penerbit : MnC

Price : Rp 16.500,00


Postingan pertama di Bulan April. Wahhh... ndak terasa ya teman-teman semua. Sekarang sudah bulan April, dan tahun 2011 sudah terlewati satu triwulan. Ternyata yang namanya waktu, kalo dinikmati berasanya cepeeeet aja. Hahaha,

Ayooo, langsung cuap-cuap. Soalnya aku ngerasa kebangetan baru ngereview Bleach 37 sekarang. Kenapa kebangetan? Soalnya tanggal 6 April besok Bleach 39 suda mau terbit.

Lho... lho? Bleach 39???
Iyeee.... http://www.emocutez.com
Bleach 38 suda terbit malah dari minggu lalu. AAAA!! Ngebut banget se Elex kalo nerbitin Bleach. Aku sampe kendandapan sendiri.

Volume 37 ini Covernya Yumichika Lhooo. Hahaha. Dia gaya banget jadi Cover.

Oke,, di volum 36 kan Full ngebicarain masa lalunya Soul Society tuhh. Makanya semua judulnya jadi "Turn Back The Pendulum".. di 37 ini, sisa-sisa Pendulum nya di Turn Back masi ada. Nyeritain asal-usulnya Hirako dan kawan-kawan bisa jadi Vizard, terus pelariannya Kisuke beratus tahun yang lalu itu.

Ahhhh~~ Nyaknyuk banget. Aku bener-bener tersadarkan sepenuhnya kalo Aizen adalah orang yang mengagumkan karna terlalu menakutkan *laaahh??*
Haduuu,, pokoknya Kubo-sensei top banget, soalnya aku ikut merinding pas ngeliat Hirako dkk berubah jadi Vizard.

Nahhh. Setelah pembaca terbang ke masa lalu... waktunya balik lagi ke Masa sekarang. Waktu Aizen, Gin, sama Tousen berhasil ke Kota Karakura dan nemukan kenyataan kalo seluruh warga suda dipindahkan ketempat laen sama Soul Society.

Ini ada bonus-bonus piku ekspresinya Aizen pas nyampe ke Karakura.


Akhir-akhir ini entah kenapa aku mulai ada rasa sama Aizen. http://www.emocutez.comAku kudu waspada! Entar aku nyelingkuhin Shuhei Hisagi-ku dong! *eaaaaa...*
Tapi beneran,, Aizen itu asik wajahnya,, kejem-kejem gimana gitu (jahh, yang tak sukai kok sebagian besar antagonis seee.... -.-)

Ohhh ya,, tebak ini sapa...

Tautan
(Shuhei kuuuu ♥♥)
Oke-oke. Pokoknya di Volume ini, pertarungan sesungguhnya sedang berlangsung. Aku juga mulai menemukan potensi-potensi terselubung antara Ulquirrra sama Orihime. Bener kata Farah, mereka berdua ada samting-samting kayaknya.

Oh ya,,, yang perlu tak cuap-cuapkan mungkin yang bagian "Four Pillars"

Jadi, yang Aizen dkk jejakkan itu Karakura replika, yang terdiri dari 4 pillar. Dimana, kalo 4 pilar itu dihancurkan, maka Karakura yang asli akan kembali. Nahh... 4 Shinigami ditugaskan untuk menjaga ke-4 pilar itu.

Siapakah ke-4 Shinigami yang ditugaskan menjaga pilar itu??


SHUHEI!! KIRA!!! YUMICHIKA!!!! IKKAKU!!!!

Yang patut ditebalkan adalah yang depan sendiri sendiri. Shuhei Hisagi,, Tunangan keduaku setelah Heo Young Saeng ss501. Ya Ampuuuun~~~
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comDisini banyak banget Shuhei nyaaaa!!! Buanyakkk banget!!!

Tapi yang namanya Covernya Yumichika, pasti agak banyak terfokus pada Yumichika.
Jadi disini, satu Shinigami dapet satu lawan Arrancar gitu. Dan kebetulan *atau disengajakan* Yumichika dapet lawan yang jijay banget. Aku ngakak ngeliat cara bertarungnya mereka berdua.

Udahh deh,, aku agak ga mud ngebicarain Bleach. Soalnya ga kayak Conan yang nyambung luar dalem,, Bleach aku agak-agak ga mudeng dan lupa nama *ishhh*
Aku nyambung se jalan ceritanya,, tapi aku ga terlalu mendalam. Soalnya,,, yang tak perhatiin cuma Shuhei seorang .


(Shuhei..... ♥♥♥)
PS. Yumichika keren di Volume ini. Hahahaha. Cara tarungnya keren (tapi tetep kerenan Shuhei! Semuanya pada kalah sama Shuhei *eaaa... sekarepku sendiri ae*)

3 cuap-cuap pembaca:

A.D.I.N.A said...

frey, kamu ngomongin apa? aku gak nyambung!
menyedihkan! :(
aku cuman nyambung, waktu kamu bilang
"potensi"., hoho itu baru tau aku maksudnya.
cause you always say that to FB at class, dkk! XD

Frey si pencuap said...

Huahahahaha... could U guess??
But, the truth isnt about 'that stuff' din >w<

deni said...

asik nambah ilmu nih, masuk list semua lah buat mengisi weekend

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...