Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Waktu Aku sama Mbak Indi :)

Waktu bener-bener cepat berlalu. Aku baru sadar saat aku nekan tuts keyboard pertama kalinya buat nulis entry ini.

Mbak INDI.

Aku tahu Mbak Indi pertengahan Oktober 2010, lewat bukunya yang manis berjudul "WAKTU AKU SAMA MIKA" dan seriusnya, berhasil banget ngikat hatiku.

Aku nggak melebih-lebihkan,, tapi buku "WAKTU SAMA MIKA" memang punya SESUATU. Yang paling nggak bisa aku lupakan, adalah waktu temenku, ADINA RISDAYANTI (sori din, aku pinjem namamu), berangkat sekolah dengan make Brace lagi setelah sekian lama berhenti. Dia bilang, buku WAKTU AKU SAMA MIKA bener-bener memotivasi dia buat kuat lagi.

Aku gak tau gimana rasanya jadi skolioser, karna aku bukan skolioser. Tapi ngeliat temen baikku sendiri dapet semangat sebesar itu setelah baca WAKTU AKU SAMA MIKA, diem-diem aku bersyukur karena aku bisa kenal dengan buku itu. Buku kecil yang punya energi sebesar itu untuk bisa ngebuat seseorang berubah.

Terus aku mulai kenal Mbak Indi awal November 2010, karena Mbak Indi komen di blog ku ini. Dan sampe sekarang, aku bersyukur Mbak Indi pernah komen disini. Karna jujur aja, sebelumnya aku gak tau blog nya Mbak Indi dan gak ada niatan buat nge-follow.

Tapi setelah Mbak Indi yang dengan baiknya mau singgah di blog-ku yang abal-abal ini, yang dengan manisnya ngucapin makasih atas resensi-ku yang nggak berbentuk itu,, aku jadi pingin tau tentang Mbak Indi lebih banyak.

Jadi aku mulai nge-follow blog nya dan ngikutin semua tentang ceritanya. Entah sejak kapan, tapi baca tulisannya Mbak Indi itu suatu kesenengan tersendiri bagiku.

Oh ya, di entry ini, aku juga mau ngaku sesuatu buat Mbak Indi ku sayang :') Ini tentang Mbak Indi, Mas Ray, sama Kak Mika.

Jujur, pertama kali aku baca WAKTU AKU SAMA MIKA, aku jatuh setengah mati sama Kak Mika. Gimana Kak Mika cinta sama Mbak Indi, dan gimana Mbak Indi cinta sama Kak Mika. Mbak Indi dan Kak Mika bagiku pasangan yang gak boleh dipisahkan.

Mbak Indi tau? Aku gak mau kalo Kak Mika meninggal. Saat aku baca WAKTU AKU SAMA MIKA, saat aku baca apa yang Kak Mika lakuin buat Mbak Indi, terus aku inget kalo Kak Mika sudah meninggal, aku nangis lagi. Aku emang gak pernah ketemu sama Mbak Indi dan Kak Mika, tapi aku ndak rela kalian pisah.

Dan waktu pertama kalinya aku tau kalo Mbak Indi sudah punya orang lain yang bernama Mas Ray, aku agak marah. Aku emang gak tau apa-apa waktu itu. Aku cuma mikir kalo Mbak Indi sama Kak Mika nggak boleh dipisahkan. Hahaha,, segitunya pengaruh WAKTU AKU SAMA MIKA :')

Salah satu alasan aku nge-follow blog-nya Mbak Indi adalah karena kepingin tau gimana Mas Ray dan apa kalian berdua cocok. Niat awalku itu mau ngebanding-bandingin Kak Mika sama Mas Ray (yang sekarang aku tau itu kesalahan besarku)

Setelah aku nge-follow blog-nya Mbak Indi.. aku makin kenal Mbak Indi sekaligus Mas Ray. Dan semakin aku kenal Mas Ray, semakin aku sadar bahwa aku sia-sia aja ngebanding-bandingin Mas Ray dan Kak Mika.

Mereka berdua, Mas Ray dan Kak Mika maksudku, adalah dua cowok berbeda yang sama-sama sayang sama Mbak Indi dengan caranya masing-masing.

Apalagi setelah aku baca buku keduanya Mbak Indi yang berjudul "KARENA CINTA ITU SEMPURNA" dan ngelihat bagaimana Mbak Indi dan Mas Ray ketemu. Gimana Mas Ray dengan manly-nya gak pernah berusaha buat menggantikan Kak Mika dan mengakui Kak Mika dihatinya Mbak Indi.

Ada satu kata-kata Mbak Indi yang bener-bener nancep dihati waktu Mbak Indi cerita tentang Mas Ray. Kata Mbak Indi,,

"Jujur saja, Ray memang bukan yang pertama setelah Mika pergi. Tapi Ray adalah laki-laki pertama yang menerima gue apa adanya. Dia nggak pernah membandingkan dirinya dengan Mika. Ray bilang dia menghormati Mika sebagai "pahlawan" gue dan nggak akan pernah keberatan kalau dia harus share tempat dihati gue dengan almarhum. Syaratnya cuma satu: asalkan gue mencintainya dengan tulus. Sebanyak, seluas apapun nggak penting, yang terpenting cuma ketulusan gue."

Itulah yang bener-bener buat aku yakin kalo Mbak Indi dan Mas Ray emang diciptakan untuk bersama :') hahahahahh... (kata2 saya gitu banget XD)

Nih... supaya meyakinkan,, aku ada beberapa fotonya Mbak Indi sama Mas Ray (widihh... saya kayak stalker aja)


Mbak Indi ♥ Mas RayTautan
Yang ini waktu Mbak Indi sama Mas Ray dinner di gedung ABG, sepulang mereka hunting DVD,, mereka berdua kelihatan bahagia banget.

Dan yang ini, waktu Mas Ray nraktir Pizza buat Mbak Indi sebage ucapan Selamat karena Mbak Indi ada proyek baru yang sehubungan dengan Kak Mika (ehm.. hayo Mbak Indi.. saya mulai Curiga lagi. Ini pasti ada hubungannya dengan Bulan Desember nanti,, haha.. I'm loking forward to it >_<)

Kadang aku mikir kalo Mbak Indi itu beruntung dan selalu bahagia. Mbak Indi bisa disayangi oleh dua cowok yang luar biasa. Kak Mika yang walaupun sudah dialam sana tapi pasti masih sayang sama Mbak Indi. Dan Mas Ray yang sampe sekarang ada disampingnya Mbak Indi buat nemenin Mbak Indi.

Tapi Mbak Indi selalu bilang dalam setiap tulisannya kalo kita selalu memandang positif dalam segala hal dan menikmati apa yang kita punya, kita selalu punya cara untuk bahagia.

Aku suka kata-katanya Mbak Indi. Maka dari itu, aku selalu berusaha buat bikin hidupku sendiri bahagia.


(Mbak Indi yang selalu kelihatan lagi bahagia)

Inilah yang terjadi dalam hidupku waktu aku sama Mbak Indi :D Sebesar itu pengaruhnya Mbak Indi dalam hidupku.

Aku emang nggak pernah ketemu Mbak Indi, tapi entah bagaimana, aku ngerasa kenal banget sama Mbak Indi lewat tulisan-tulisannya.

Dan buat Mbak Indi,, aku punya banyak ucapan terimakasih nih.

Terimakasih sudah buat buku WAKTU AKU SAMA MIKA dan KARENA CINTA ITU SEMPURNA yang ngena banget dihatiku.

Terimakasih suda ngeladenin setiap cuap-cuap ku di blog nya Mbak Indi yang kalo diliat lagi selalu banyak dan cerewet

Terimakasih karna sudah baik banget sama aku

Terimakasih karna Mbak Indi sudah nulis banyak hal yang ngebuat aku termotivasi dan terinspirasi

Terimakasih karna Mbak Indi mau berbagi banyak hal yang aku gak tau sebelumnya.

Dan terakhir untuk entry ini (bukan untuk yang selanjutnya)...
Terimakasih sudah ada dihidupku dan ngijinin aku kenal sama kehidupannya Mbak Indi.

Aku beruntung kenal sama Mbak Indi.

Entry ini aku dedikasiin buat Mbak Indi, sekaligus sebagai niatanku buat ikut giveaway nya Mbak Indi dan usaha buat dapet WAKTU AKU SAMA MIKA Cetakan Pertama dengan ttd Mbak Indi. Percaya ato enggak, aku enjoy banget waktu nulis entry ini,, XD hahahaha.

Oh ya, ini mugkin agak kecepetan. Tapi karna proyek giveaway nya Mbak Indi ini sekaligus buat ngerayain ultah nya Mbak Indi,, makaaa... ENG ING ENG... HAPPY BIRTHDAY MBAK INDI!!!

Happy Birthday Myspace Comments

5 cuap-cuap pembaca:

vanilaeru said...

another review yang bikin air ngumpul di mata anis..

kayaknya vote pertama jatuh di blog ini deh. heheh

salam kenal :)

Frey_a said...

Huwaaaaa~~ :')
*peluk anis*

Makasih anis :')
Makasi suda baca tulisanku ini.... ehehehehehh

feny diah Komala said...

ud setahun yang lalu tapi ak bru bac..
hhahaaa

hheem , panjang nya mas ..

al aina said...

skrng thn 2015.. saya malah baru mampir... huft... ketinggalan kereta yaaa....

al aina said...

skrng thn 2015.. saya malah baru mampir... huft... ketinggalan kereta yaaa....

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...