Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Ouran HSHC ada live Actionnya.. dan tebak sapa yg maen???

Tebak-tebak.... *menggila... Frey lagi menggila sangat!!!*
Tebak aku barusan ngapain, minna-san?? Ayo tebak!!!!! (setres kumat gara-gara gak bisa nontin Mal di KIMCHI)

Iyaa, terkait dengan mata yang bengkak gara-gara nangisin Mal ato Park Jungmin yang dateng ke Indo kemaren malem ditambah jam segini KIMCHI sudah maen dan saye kaga bisa nontonin,, akhirnya saya menghibur diri dengan OL dan cari-cari berita baru.

Setelah cukup puas dan bahagia karena Sekaiichi hatsukoi episod 9 suda bisa didonlud,, akhirnya aku mutusin buat maen-maen ke DramaCrazy karena uda lama banget ga maen kesana. Tau gak ada apa??? Ada kabar-kabar mengejutkan yang baru aku tau.

Jadi itu,, taukan manga Ouran HSHC?? Suda pernah saya resensi disini dan saya termasuk suka banget sama itu Manga. Dan tebak apa yang tak temu'in di DramaCrazy?? Ada kabar kalo Ouran HSHC mau dibikin Live Actionnya alias doramanya.

Aku awalnya cuma seneng biasa. Ekspresiku cuma... "WOO~Sugoi!!"

Tapi tebak,, tebak... (napas memburu saking napsunya),, tebak sapa yang maen???? (AAA~~ inget jingkrak-jingkrak lagi)

Pas aku buka itu artikel tentang beritanya,, ya karna suda pastilah aku mau liat sapa yang maen. Cocok apa kaga jadi pemeran utama dan ngepas apa nggak sama chara di Manganya. Dan~ dan~~ mataku tertuju pada satu foto. Aku langsung frozen... langsung speechless... seluruh badan shaking saking gak percayanya. Terus lebih parahnya, pake acara bekep mulut segala.


Iya~~!! Si Yusu-kun yang maen... si Yusu-kun!!!! Dan yang lebih ngagetinnya lagi, Yusu-kun yang jadi Tamaki!! Oh God!!!

Oke.. tenang,, tenang,, ehmm~ Jadi, nggak pernah dalam sejarah yang kutau, Yusu-kun ini jadi pemeran utama. Pertama kali aku tau dia, waktu search tentang pemeran Hanakimi. Minna-san pada tau kan kalo di Hanakimi ada satu chara yang ener-bener aku suka'in sampe menempati posisi kedua chara manga ter-fave dihatiku (setelah Hisagi Shuhei).

Iya, chara itu adalah Kayashima Taiki. Cowok super datar yang bisa mbaca aura dan tinggal sekamar sama Nakatsu. Uh, waktu jaman-jamannya Hanakimi dulu, aku sukaaaa banget sama chara ini (sampe sekarang sebenerya). Aku gak tau alasannya apa, tapi aku suka banget.

Nah,, pas searching tentang sapa yang meranin Kaya-kun ini (panggilan sayangku sama dia), aku dapet kenyataan kalo cowok bernama Yamamoto Yusuke lah yang akan meraninnya. Awalnya aku cuma bengong doang. Aku emang belom sempet liat doramanya Hanakimi, jadi aku gak ngerti gimana dia maennya. Tapi sebenernya aku rada kecewa.

Akhirnya.. masa-masa itu berlalu dan digantikan dengan masa-masa Atashinchi no Danshi. Di AtaDan ini kan ada karakter 6 cowok, dan aku sukaaa banget sama ke enam-enamnya. Ada satu cowok, namanya Masaru. Cowok yang fobia sama cewek (hahaha!! sayangnya dulu aku belom jadi fujo. Padahal hints nya banyaaak banget)

At first, aku mikirnya yang jadi Masaru itu familiar banget dimata. Eh pas liat Hanakimi lagi... ternyata itu yang jadi Kaya-kun!! Ya Yamamoto Yusuke itu!! Dan juga, setelah aku liat Yusu-kun maen di hanakimi jadi Kayashima Taiki itu... aku suka sama dia!

Makanya,, aku jadi suka sama Yamamoto Yusuke. Dan seumur-umur aku liat dorama nya dia, gak ada cerita kalo dia jadi pemeran utama. Liat sendiri aja,, di Hanakimi dia jadi Kayashima Taiki yang kata Insani adalah peran KURANG PENTING (padaal aku suka setengah mati). Dan di AtaDan, dia jadi Masaru. Cukup penting tapi tetep aja bukan pemeran utama.

Jadi kalian tau rasanya kan betapa MENGEJUTKANNYA dapet berita kalo akhirnya Yusu-kun jadi pemeran utama?? Ouran HSHC lagi booo~ jadi Tamaki pula!! Berlipat-lipat kagetnya. Ahahahahahh (aura-aura bahagia)

Ya sebenernya kalo boleh jujur agak ga cocok aja Yusu-kun dapet peran jadi Tamaki. Tapi At least aku kudu nyoba nonton supaya aku bisa tau bagusnya kayak mana.

Dan ADA SATU LAGI!!! Ada satu lagi!! Barusan aku ngecek di DramaCrazy... AA~~ AA~~ (makin gila) Habisnya tadi gak keliatan,,, ada satu lagi! Aku hampir lupa.

Ehm,, di Ouran kan ada chara 2 anak kembar yang melegenda *ceilehh*. Iya, bener. Yang lagi tak bicarain sekarang adalah Hiitachin brothers yang empuk banget jadi sasaran para fujo karna hints2 nya. Tebaaaak~ sapa yang maen?

Aku gak ngerti namanya sapa,, tapi yang jadi itu sama kayak yang jadi 2 Butler Kembar di Mei chan no Shitsuji!!! Dan luar biasanya lagi, kemaren aku baru tamat nonton Mei chan no Shitsuji dan menyadari kalo 2 cowok kembar itu kakkoi~
It must be fate! http://www.emocutez.com

Dan ini dia.. bonus cast-cast sapa aja yang maen di Ouran HSHC.


1. Yamamoto Yusuke as Tamaki Suoh


2. Kawaguchi Haruna as Fujioka Haruhi


3. Daito Shunsuke as Otori Kyoya

(betewe, dilihat sekilas mirip sama Ogushun. Dan baru saya nyadar kalo ini yang jadi adeknya Izumi Sano di Hanakimi. Haha,, pantes mirip)

4. Nakamura Masaya as Morinozuka Takashi


5. Chiba Yudai as Morinozuka Mitsukuni


6. Takagi Shinpei and Manpei as Hitachiin Hikaru and Kaoru


Jujur sejujur-jujurnya,, aku gak sabar banget liat drama ini. Gimana entar Yusu-kun maenin role Tamakinya. Terus apalagi hints2 nya. Di Manga aja aku suda gimana gitu sama Hitachiin brother sama Mori x Honey couple. Apalagi entar di dramanya.. hohohohh.. isnting fujo saya bakal bener2 beraksi ini!!
http://www.emocutez.com

Ini aja suda hampir nosebleed bayangin kalo Takagi Brother bakalan ada sceene yang nyaknyuk. Ahahahahahh.

Pokoknya... hidup Ouran HSHC lah~~~!! (saya hidup berbahagia!)

2 cuap-cuap pembaca:

Lala Bono said...

Saya udh nonton semua episodnya..dan tamaki-nya luuuccuuuu bangeeet!!

Miliana said...

suka banget nonton animenya udah nonton ampe abis

wardah com

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...