Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

COMING SOON (THAILAND HORROR)


Judul : Coming Soon
Pemain : Worakan Rojanawat, Chantawit Tanasaewe, Sakulrath Thomas
Genre : Horror
Directed : Sopon Sukdapisit (yang mbuat SHUTTER!!! Kya!!!)
Tanggal Rilis : 30 Oktober 2008
Duration : 80 menit
Rate : 5 Bintang (*****) KEREN!!!!!

Kalian pasti udah nggak asing lagi sama film Shutter atau Alone? Dua film horror yang super serem itu diproduksi sama Sopon Sukdapisit. Aduh,, keren banget tuh orang. Walopun aku belum nonton keduanya, tapi dari cerita sodaraku yang udah nonton, dua film itu keren banget. Apalagi sampe dapet predikat tujuh film horror Asia ter-seram.

E-hem, Sopon Sukdapisit kembali mencoba membuat film horror lagi. Dan pada tanggal 30 Oktober 2008, film berjudul Bproh Graem Naa Win Yaan Aa Kaat atau yang dikenal dengan judul COMING SOON hadir kembali.

Film Sopon Sukdapisit yang berdurasi sekitar 70 menit ini, mengisahkan tentang seorang sutradara yang tertarik untuk membuat film horror yang diambil dari kisah nyata tentang seorang wanita gila, yang menculik anak-anak dan mencongkel matanya di sebuah ruang bawah tanah.

Film horror garapan seorang sutradara muda itu menjadi perbincangan hangat. Disitulah kisah dimulai. Seorang cowok bernama Chain (petugas bioskop) sedang butuh uang untuk menebus Jam Tangan mewah kekasihnya (yang juga petugas bioskop) di pegadaian. Akhirnya, mau nggak mau Chain harus melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Dia bersama Yod, mengendap-endap tengah malam di bioskop, dan memutar film diam-diam untuk direkam dan disebar luaskan sebelum film itu rilis. Tapi kejadian aneh mulai terjadi. Chain ketiduran dan esoknya Yod menghilang dan hanya meninggalkan sebuah kamera. Kemana perginya Yod?

Ternyata film itu bukan film biasa. Banyak kejadian aneh yang bertebaran saat film itu dibuat. Apakah karena film itu diangkat dari kisah nyata? Kenapa wanita gila dalam film, yang ceritanya sudah mati terbunuh harus terus menghantui Chain setelah dia menonton film itu sendirian?

Ada sesuatu dalam film itu... dan Chain harus mencegah film itu rilis... Harus! Bersama Som, kekasihnya, Chain mulai menjalankan sebuah misi. Bersama, mereka menelusuri sejarah tentang wanita gila itu. Berhasilkah?

Nonton sendiri, karena kalian benar-benar akan menemukan kejadian yang nggak terduga. Kayaknya aku bakalan jadi penggemar beratnya Sukdapisit deh. Karena aku liyat film Thailand garapan dia itu keren, nggak terduga, audio-nya oke, dsb! Kita bukan hanya ketakutan karena sosok hantunya. Tapi juga karena ceritanya yang,,, ya Ampun,, nggak bisa ditebak. Unpredictable.

Good Job Sukdapisit!! Aku nanti'in film mu lagi... XD

Btw, film ini wajib ditonton bagi kamu yang belum nonton. Oke? Trust me,, ini bener-bener nyeremin! Shocking Film!!! (bebas dari sound effect yang lebay tentu aja XD)

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...