Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Pict Naru-Hina FavoriteQu

Mau bagi-bagi pict nih...
Bagi Naruto Lovers, terutama pendukung setia cinta Naru-Hina (Naruto-Hinata)
Aku cuma mau berbagi picture yang menurutQu bagus banget....

SebenernYa,, aku punya puluhan PictnYa Naru-Hina yang lagi mesra^^
Tapi untuk artikel yang ini, aku cuma ngasih pict 4 doang..
Tapi jangan salah,, pict yang berada dibawah ini adalah Pict terfavoriteQu....

Mulai dari urutan lima dulu yah.....

4.


Hug Pictures, Images and Photos



Hehe... aku suka Pict ini pertamanya sih gara-gara kecantol sama lirikan matanya Naruto... Liat deh,, tajem banget lirikannya.

Tapi, setelah lama aku teliti, aku juga suka sama pelukannya si Naru ke Hina... MenurutQu sih, pelukannya berkesan nggak mau ngelepasin Hina gitu ajah. Dan aku juga sadar kalo lirikannya Naru yang tajem itu berupa peringatan "jangan ngambil Hinata dari gue! Hinata milik gue!" Huahaha.... gitu lah...

Si Hina juga gitu.. dia meluk Naru kenceng banget... Itu tandanya Hina juga nggak mau lepas dari Naru. Dia nggak kepingin ada orang yang ngebawa dia pergi ninggalin Naru.

Sweet Picture.... applause untuk Naru n' Hina....

3. Dan diurutan ke-tiga.....


hinata + naruto Pictures, Images and Photos



Agak sedikit kabur yah??
Maaf...
Tapi pict ini dapet urutan ke 4 di Chart kuh....
Emang sih... agak-agak gimana gituh (hehe^^) Tapi pict ini keren banget.
Mmm.... menurutQu, Naru yang ngebuka dadanya lebar-lebar untuk Hina yang rebahan diAtasnYa ada artinya. Itu Artinya, Naru udah siap nyerahin seluruh hidupnYa buat nopang Hina. Buat Naru, kayaknya arti Hina besar banget deh... (di Pict itu)

Apalagi ngeliat mimikNya Naru... Meneduhkan banget. Huah.... beruntung Hina mendapatkan seorang Naru. Emang, karakter Naruto di Anime "Naruto" ini begitu besar banget. Naruto punya karakter yang kuat banget. Aku suka.... tapi aku masih lebih suka sama Gaara (hehe... always Gaara DuNk...)

2. dan sampailah kita pada urutan keDua.....

naruto attacks hinata with a hug Pictures, Images and Photos


Nggak ada komentar.... Seneng ajah Hinata bisa diPeluk NaruTo seerat iTu....

1. Eng...ing...eng....

naruto and hinata Pictures, Images and Photos



Dan inilah posisi yang pertama....
Liyat fotonya kan? Aku suka banget pict yang ini... Berada diUrutan diUrutan pertama Chart "Pict Naru-Hina favoriteQu" deh.... Kenapa aku bisa suka pict ini? Hmm.... aku suka wajahnya Naru yang ngeliatin Hina kayak gitu... Mata sendu yang belum pernah aku liyat diFilmYah Naruto...

BagiQu, matanya Naru yang kayak gitu menyiratkan perasaan sayang banget sama Hina. Tul gag?? Hehe... apalagi muka malu-malunya Hina. Terus... liyat juga tangannya mereka... gandengan mesra gitu... Romantic moment! Berlatar belakang malam dan rembulan yang lagi bersinar (lihat pojok kiri atas!)

huah.....

Sampe kapanpun... aku akan selalu berharap Naru bisa nikah sama Hina.....

Ganbatte Naru-Hina!!!

2 cuap-cuap pembaca:

ana said...

hehehe tunjukkan dong anak nya naruto yang perempuan klu di film kan jngn ska berantem itu aja cerita saat nikah dan akhinya punya anak tp jangan nunjuin saat buat anak

fanoya said...

ok i like your blog
thank u 4 naru-hina

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...