Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Click (percepat, perlambat, pause!)




Berawal dari rekomendasi temen sekitar 2 tahun lalu, akhirnya aku cari-cari film ini....

Tapi, rupanya takdir berkata lain karena lama banget.... aku masih nggak bisa nonton nih film. Tapi... berawal dari ketidak sengajaan saat aku ngobrak-ngabrik hardisk punya Ayahku,, secara kebetulan aku nemuin ini Film.

Wow... ini emang udah takdir kali ya... Ironisnya,, selama ini aku nggak tahu kalo aku punya film yang aku cari sejak dua tahun yang lalu.

Nggak perlu kuceritain deh detailnya kayak gimana karena pasti udah banyak banget yang liyat film ini...

Kisahnya tentang seorang cowok yang bernama Michael dan dia nggak menghargai hidupnya. Dia berniat ngebeli remote yang bisa ngendalikan semua barang elektronik diRumahnya gara2 stres punya banyak remote untuk barang yang berbeda.

Akhirnya, dia pergi ke suatu toko bernama "Bed, Bath, and Beyond" sesuai namanya,, jelas lah toko ini ngejual peralatan tidur sama mandi doang. Tapi,, ada keajaiban diSini. Seorang yang aneh di sebuah tempat tersembunyi diToko ini memberi si Mike sebuah remote dengan cuma-cuma.

Diluar dugaan. Bukan saja remote berbentuk aneh ini mampu mengendalikan semua barang elektronik. Tapi juga mampu mengendalikan hidup Mike. Dengan prakarsanya, remote ini mampu memperlambat, mempercepat, mengecilkan suara, mengatur warna, bahkan bahasa. Wuihhh.... canggih banget deh Fren...

Tapi ternyata nggak semudah itu. Karena ternyata, semua yang terlalu indah itu menyimpan sesuatu yang tak terduga didalamnya. Dan Mike nggak tahu remote seperti apa yang sedang dia pegang.

Semua Fren-Fren yang udah pada nonton,, setuju nggak ini termasuk film Komedi yang diBalut sama Drama,, yang diBalut sama peSan moRal,, yang diBalut sama,, Ah,, pokoknYa banyak balutannya deh... Sampe2 kayak mumi.

Ada satu adegan yang bener2 ngebuat aku sedih banget. Aku ngerasa si Mike iTu terLalu banyak kehilangan akibat remote yang dia punya. Dan sialnya,, nggak ada tombol untuk mengulang semuanya. Hua.... BundaQu ajah nontonnya sampe tercengang gitu....

Oh ya,, ada adegan 17 tahun keAtas yang diPeragakan oleh seorang anjing dan bebek lho...^^ Lucu banget! Karena Ayah mungkin langsung ngeDonlot lewat internet,, jadi mungkin nggak ada sensornYa... makanya jadi kayak gTu.... Huehehe....

Oke deh Fren,,, sLamat menonton bagi yang belum menonton. Dan,, ada satu permintaan tolong nih... Si pemeran cowok utama, Michael,, aku berasa pernah tau. Tapi nih... aku lupa dia itu pernah maen diMana.

Bagi yang tahu dia pernah maen diFilm mana aja, Leave coment yah...
thanks seBlumnYa.....^^

2 cuap-cuap pembaca:

dimaz said...

vilm lama buk

Frey si pencuap said...

Wis ngerti..... wis ngertii.....
mangkane aKu bilang ini film yG kuincar dRi bertahun2 yG lalu.....

sak KarepKu kate nulis opoh... oke.... huahahahahaha...... *ketawa ala nenek sihir....*

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...