Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

THE Final Destination vs Final Destination3


Ya Ampun!!!

Setelah seKian lama nggak ngeBlog Fren...
AkhirnYa... I'm Back! Really Back!!

Oke,, sampai diMana perBincangan kita Fren?

Mm... kayaknya aku mau meMulai dRi fiLm yang kuTonTon beberapa waktu yang lalu deh...
Hehe,,, buKan beberapa hari yang lalu sih... mungkin udah satu bulanan lebih..
Tapi aKu luPa nggak nuLis resensi,, padahal resensi iTu penting banget ya Fren??

Oke...
Tau seQuelNya Final Destination nggak? MakSudnYa kita seMua uDah tau Kan,, Final Destination puNya seQuel sampe tiGa?
Baru2 ini seQuel Ke Tiga alias Film ke-4 dari Final Destination kan diPuter tuh diBioskop..
Yang judulNya "THE Final Destination" iTu lho Fren,,,

aKu kan uDah nonTon nih... aKu mau berbagi cuap-cuap aJa nih Fren,,
SetuJu nggak kalo ide ceritanya masih bagusan yang nomor tiGa?
Kalo yang nomor tiGa iTu kan terkonsep dengan jelas giTu kan Fren? Lha kalo yang baru ini...
Mmm,,, aPa ya... nggak terlalu jelas aJa. Petunjuk buat nyari koRban yang meninggal berikutnya cuma dengan penampakan2 doang...
Nggak Asyik!!

Tapi,, sebuah Film pasti mempunyai keLemahan dan Kelebihan...

Kalo piHak produksi mau mengeluarkan seQuelNya,, pasti mereka uDah mempertimbangkan beberapa hal.
Mereka sih pasti tau lah kalo Film SeQuel pasti bakal di Banding2in sama sBlumnya,,
aKu yakin pihak Produksi pasti suDah menyiapkan sSuatu diFilm ini...

Iya sih,, yang Ke-4 ini jauh lebih... lebih... berdarah-darah....
Adegannya juga total2... aPalagi pas yang diKolam Renang iTu lho... masa' adegan 20 taon keAtas diMasukin... (xixixi...)

Scene demi Scene diBuat lebih seRu dengan menCOba mempermainkan perasan penonton. Membuat Penonton menduga2 dan ber-hipotesis sendiri seenak jiDatnya...
Contohnya aJa si Frey,, sePanjang nonton Film... dYa nggak bRhenti2 berHipotesa dalam hati..
dYa pikir HiPotesanya bener,, padahal kenyataannya salah beSar... Huakakakak!

Itu sih kelebihannya,,
lagian bagian puncak (bagian diMana uRat rasanya lemas sMua saking tegangnya *lho?*) iTu jauh lebih baik dariPada yang keTiga...
Lebih membuat hati loncat2 gara2 tegang...

Haha... tapi seCara keseluRuhan,, aKu masih lebih suka yang keTiga...
aPa ya... lebih keren Aja iDe ceriTanya...

Yang ke-4 ini soalnya cuma terFokus sama 'bagaimana cara membuat penonton sport jantung'
So... pastinya lebih banyak darah dan potongan tubuh yang berceceran...

Hiyy....

Iya kan Fren? Setuju nggak sama aKu?

2 cuap-cuap pembaca:

Uthi said...

Yup!!
q setuju banget!!!

q lebih suka FD 3, soalnya castsnya cakep2 *halah*, terus pakaiannya lebih sopan, wkwkwk..

Frey si pencuap said...

@Uthi : Ehehehe....
Si Uthi ^^
Aku kira kenapa suka FD 3,, ternyata gara-gara Cast-nya cakep-cakep. Wkwk...
Tapi emang cakep sih *ditimpukin*
Hahaha

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...