Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

Awal Jatuh CInta dengan "Jay Chou" lewat "Secret"




Sebetulnya,, aKu nggak terlalu peduli sama cowok yang namanya "Jay Chou"

aKu pikir,, dia hany aktor Taiwan biasa... Yah,, U know,, sTingkat sama Mike He Junxiang, Kingone, Alan Luo,,

WaloPun temenQu (nadya) iTu heboh banget nge-promosiin Jay Chou,,katanya Jay Chou dapet penghargaan Aktor ter'wah" ter... apalah iTu.,,
aKu masih nggak peduli sama si Jay Chou...

aKu sih pernah ngeliat foto2Nya dia yang kata Nadya guanteng!! Tapi aKu merasa biasa saja.
PerasaanQu waktu ngeliat fotonya Jay Chou yang katanya ganteng iTu sama dengan waktu aKu ngeliat FotoNya Keanu Reeves sBelum aKu liYat "Lake House dan "SPEED"

Nah,, aKhirnya... Nadya nawarin aKu buat nonton salah satu film terbaikNya Jay Chou yang sempet menang "Best Asian Movie 2007"

Kupikir,, aPa salahnya... Lagian aKu sedikit tertarik wakTu tau salah satu pemerannya iTu Alice Tzeng...
aKu respect sama Alice Tzeng gara2 dYa canti,, makanya jadi makin tertarik sama Filmnya...

Setelah waktu yang diRencanakan tiba (setelah UTS selesei beberapa minggu yang lalu) aKu pergi ke Rumah nadya sama temen2Qu yang laen...
Ins, Ra, dan Honk, serta beberapa teman yang lainnya.

Dan setelah film diPuter,, aKu cuma ngerasa bosen diAdegan2 pertama...

Sampai hampir pertengahan pun aKu nggak menemukan sesuatu yang wah... Eh,, tapi tunggu dulu...
Aku eMang hampir terhanyut sama ceritaNya,,

Dan,, aDa satu adegan yang ngebuat bulu kuduk meremang! Suasana mencekam terasa diSeluruh ruangan...
aPalagi Nadya nyetelNya Pake Home Teatre... (suaranya kayak nyata giTu lho...)

Ya Tuhan!! Film ini.... Film ini....
Sumpah! WaloPun ini bukan Film Horror,, tapi Film Drama Fantasy,, tetep aJa ngebuat merinding...
Ceritanya iTu... bener2 ngebuat penonton terhenyak!!Semua yang nonton pada nggak nyangka dan langsung terdiam.

Setelah iTu,, kami nonton hampir nggak napas saking keBawa sama ceritanya....

Bener2 menyedihKan... kisah cinta yang tidak mungkin!
Awalnya aku pikir sih si cewek iTu menjauh dari Jay Chou gara2 dYa punya penyakit aTo apa giTuh...
Yah,, klise lah...

Tapi,, ini ternyata nggak sesederhana iTu. Ada rahasia besar diBalik menghilangnya siCewek dari Jay Chou,,,

Dan rahasia besar iTu lah yang ngebuat Jay Chou ingin ikut-ikutan.... 'menghilang'

Wuah!!!! Mungkin film ini terinspirasi dari "Lake House"

Tapi enggak juga ah... bagi yang belum nonton... cepetan nonTon deh Fren,,

aKu aJah sampe kePikiran terus pulangnya...^^ hehe...

Hfft.... eMang filmnya sedih banget! Tapi anehnya,, aKu nggak bisa nangis! Hehe....

Jay Chou (Zhou Jielun) as Ye Xianglun Jay
Kwai Lun-mei (Gui Lunmei) as Lu Xiaoyu Rain
Anthony Wong (Huang Qiusheng or Wong Chau-sang) as Xianglun’s father
Alice Tzeng (Zeng Kaixuan) as Qing Yi Sky
Devon Song (Song Jianzhang) as Abao Bob
Huang Junlang as Alang Lance
Zhan Yuhao as Yu Hao Howe

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...