Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

LEE CHONG WEI vs PETER GADE




Fren.... pada liYat fiNal HongKong Open Hari ini nggak? (ditulis tanggal : 15 November 2009)

Gila.... pertandingan Tunggal putra keren banget!!!

Aku sampe bergidik-gidik sendiri ngeliat Chong Wei sama Peter yang balas-balasan seru kayak berbalas pantun (wakakakak....)

Ya nggak Fren? Sebagai pecinta Bulu Tangkis,, aku sampe nahan napas sendiri ngeliat pertandingan mereka. Info : aku kan ngeliat nya sambil lempit-lempit baju ya... (maklum,, hari minggu,, jadi pembantu di rumah.... ^_^) Gara-gara pertandingannya mereka, lempit2 bajuQu jadi nggak selesei-selesei...

Apa ya... pertandingan mereka itu memberi penghiburan yang berarti disaat kepala stress menerima kekalahannya Lilyana Natsir-Nova Widianto yang kalah sama Polandia. Padahal pasangan Polandia itu non unggulan kan?

Yah,, emang nasibNya Indonesia deh...

Balik lagi ke Chong Wei dan Peter yang berhasil ngebuat aku ternganga dengan permainan mereka.

Di set pertama,, Chong Wei berhasil menang. Tapi aku nggak tahu perolehan akhirNya berapa,, soalnya kepotong sama cuci-cuci kaos kaki (jia...)

Tapi di Set keDua,, seolah tangan Peter adalah sebuah keajaiban... dia menang mengungguli Chong Wei dengan 21-13. Jadilah Rubber Set.

Nah,, di Rubber Set lah ermainan keDuanya makin menjadi. Banyak banget keajaiban-keajaiban lapangan. Netting yang Amazing berkali-kali diLakukan oleh Chong Wei dan peter bergantian. Drop Shot cantik kepunyaan Peter yang bener-bener mengecoh...

Yang paling menegangkan itu Rally panjang yang berakhir pada kemenangan Chong Wei.

Oh iya,, ada juga seperti ini...
Disaat Chong Wei tinggal satu angka lagi memastikan kemenangan,, sedangkan Peter tertinggal tujuh angka. Nggak diduga-duga, Peter nggak ngebiarin si Chong Wei menang dengan terus memasukkan cock tiga kali berturut-turut.

Aku ikut ngeliat gimana jengkelnya Chong Wei gara-gara nggak menang-menang (jiahahaha...) :p. Bahkan aku sempat berpikir kalo si Peter bakal bisa mengejar ketinggalan kalo permainannya terus-terusan ajaib kayak gitu.

Tapi tetep aja takdir ngebiarin pemaen peringkat satu dunia yang memenangkannya. Bravo! Peutup cantik oleh Chong Wei segera menutup rangkaian pertandingan sekaligus memastikan kemenangan mutlaknya.

Hehe...^^

KayakNya besok aku harus mengucapkan terimakasih kepada mereka atas jasa mereka membuatQu tersenyum di Hari minggu ini (jia... kayak aku mau ketemu mereka ajah....)

Hahaha...

Ya udah Fren,, seKian cuap-cuapQu kali ini..
Thanks sudah membaca cuap-cuap Frey yang makin hari makin meluas kemana-mana..... (pis!)

With Love

Frey Mizune~

0 cuap-cuap pembaca:

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...