Pengumuman

Sori ya teman-teman, mulai sekarang, kayaknya saya bakal jarang banget posting ke sini. Postingan tentang manga dan anime juga saya pindah ke blog saya yang satunya.
Ditambah, saya jarang banget baca novel :(

INUYASHA THE MOVIE,, CASTLE BEYOND THE LOOKING GLASS

inuyasha castle beyond Pictures, Images and Photos


Hum....

SebenerNya kalo dilihat2,, MovieNya Inuyasha yang ini sudah lama ya teman2?
Tapi berhubung aKu ngebet sama Inuyasha baru-baru ini.... "hehe" aku ngeburu "The Movie"-Nya juga baru2 ini teman-teman....

Hehe,,

Ternyata film kedua dari Inuyasha ini nggak mengecewakan. Alur ceritanya yang beda, nggak terpaku pada Naraku melulu, gara2 diAwal cerita Naraku udah kebunuh duluan.

Alur cerita di film ini juga nggak bisa ketebak dan kerasa menarik banget. Ngegabungin cerita masa depan dan masa lalu yang apik tenan rangkaiannya.

Pas waktu nonton, kita terus2an nggak bisa lepas dari layar. Soalnya, satu detik aja lepas, mungkin bakalan ketinggalan ceritanya jauh banget Fren. Ya nggak?

Yang paling menarik dan ngebuat aku jingkrak2 tentu aja cerita cintanaya Inuyasha sama Kagome. Hehe.... kalo mereka sih selalu nggak ngebuat bosen. Seperti biasa, selalu ada pergolakan jiwa youkai dan Hanyou yang dipunyai Inuyasha. Inilah yang menjadi salah satu klimaks cerita.

Ending yang bagus pokokNya...... Maksudnya untuk kisah cintaNya Inuyasha dan Kagome...

Tapi sad Ending bagi Sango. Lagi2 dia harus kehilangan adekNya. Tapi gag papa lah... aDa Miroku yang sLalu setia... hahagh....

3 cuap-cuap pembaca:

buncha said...

hai, blog resensi yang bagus nih. ijin nge-link yaaa? ya?

faza said...

ok aq kunjungi blognya yang lain....

Uthi said...

Resensinya bagus lho Frey..
Kalo bisa, resensi movie animenya ditambah ya...

%^ IY's Lover! ^%

Post a Comment

Udah baca entry-nya Frey?
Mau ikutan cuap-cuap?
Monggo atuh... :D

Sebisa mungkin jangan pakek anonim ya teman-teman,, supaya kita knal lebih dekat. Kalo kalian nggak punya blog, bisa pakek "name/url". Kamu bisa tulis nama kamu doang, dan url page kamu (contoh, URL fb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...